whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Arti Klien Yang Sudah Kadaluarsa di Server Minecraft?

"Minecraft" adalah gim yang mendorong berbagi kreasi Anda dengan pemain lain. Maka, bisa menjengkelkan, mendapati diri Anda tidak dapat terhubung ke server tempat Anda membuat kreasi tersebut. Jika Anda berurusan dengan kesalahan Klien yang sudah ketinggalan zaman, menunggu masalah untuk menyelesaikannya sendiri sepertinya tidak akan berhasil.

Mengikuti Server Anda
Ketika Anda mengalami kesalahan ini, Skenario yang paling mungkin adalah salah satu di mana server biasa Anda memutuskan untuk memutakhirkan Banyak server akan mengalami masa-masa yang panjang antara pembaruan besar, sementara semua bug disetrika keluar dari rilis terbaru - tetapi Anda tidak dapat selalu mengandalkan pemberitahuan terlebih dahulu. Coba perbarui klien Anda dari peluncur sebelum Anda terhubung lagi.

Berurusan Dengan Pemadaman Umum
Pada kesempatan yang jarang terjadi, server autentikasi "Minecraft" akan turun. Manifes ini dapat muncul dengan mengembalikan kesalahan "Klien Yang Sudah Jatuh". Ini adalah situasi langka di mana menunggu masalah Anda akan membantu. Tidak ada yang bisa Anda lakukan, selain menunggu Mojang mengumpulkannya. Masalah ini dapat dikonfirmasikan dengan memeriksa Pusat Dukungan Mojang di situs web mereka (tautan di Sumber Daya).

Masalah Foto - Selain hanya memperbarui ke versi terbaru dari permainan dari waktu ke waktu, beberapa server akan memilih untuk tetap unggul dengan menggunakan snapshot rilis Beta terbaru. Itu akan membuat mereka lebih sulit untuk bersaing, tetapi itu memberi Anda akses awal ke semua fitur terbaru. Jika Anda ingin mencoba salah satu dari server ini, Anda dapat memperoleh dan menginstal rilis snapshot dari situs web Mojang (tautan di Sumber).

Sisi Lain Masalah
Sesuatu yang harus diperhatikan sebelum Anda memperbarui Anda klien sejalan dengan server adalah potensi ketidakcocokan di tempat lain. Setiap rilis hanya dapat terhubung ke server yang cocok dengan itu. Ini berarti bahwa jika Anda meningkatkan ke versi 1.6.2 Anda tidak akan dapat terhubung ke server yang menjalankan versi 1.5. Ingatlah hal itu sebelum Anda melompat pada kesempatan untuk memperbarui. Kesalahan yang akan Anda temui dalam hal ini adalah "Server yang Sudah Kadaluwarsa."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312013.html

Jaringan
  • Apa Arti Cahaya Biru pada My Verizon MiFi?

    Verizon Wireless MiFi 2200 adalah modem seluler dengan hotspot Wi-Fi bawaan. Ketika Anda mengaktifkan MiFi, secara otomatis terhubung ke jaringan seluler dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan secara nirkabel perangkat lain seperti laptop, PDA dan konsol game. MiFi akan selalu terhubung ke jaring

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

  • Apa Bahaya Menggunakan Server Proxy?

    Saat Anda menggunakan server proxy, komputer atau perangkat seluler Anda pada dasarnya memasuki Internet melalui server dan alamat IP berbeda dari milik Anda. Menyambung ke Web melalui server proxy adalah salah satu cara untuk melindungi anonimitas online Anda. Browser web juga cenderung menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com