whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Port Forward pada AT&T U-verse

Jika Anda mendapatkan layanan Internet melalui AT&T U-bait dan perlu menggunakan aplikasi atau perangkat di jaringan lokal Anda saat jauh dari rumah, Anda harus terlebih dahulu mengkonfigurasi penerusan port pada modem Anda. Ini biasanya diperlukan untuk menggunakan kamera pengintai, perangkat media streaming, VPN atau program akses desktop jarak jauh, server Web dan hard drive bersama. Port forwarding memerintahkan modem Anda untuk mengarahkan semua data yang diterima pada port tertentu ke alamat IP pilihan Anda, memberi Anda akses ke jaringan tanpa mengurangi keamanannya.

Langkah 1
Buka Web "http: //homeportal /" untuk mengakses halaman beranda AT&T U-bait. Klik pada tab "Pengaturan" dan pilih tautan "Broadband".

Langkah 2
Cari alamat IP Anda di bawah "Detail Internet." " Anda harus menggunakan alat penerusan port AT&T untuk memodifikasi penetapan port Anda dan secara otomatis mengkonfigurasi modem Anda. Jika alamat IP Anda dimulai dengan digit lain, Anda dapat melanjutkan dengan mengonfigurasi modem Anda secara manual.

Langkah 3
Pilih subtab "Firewall" dan klik tautan untuk "Aplikasi, Lubang Kecil dan DMZ." Anda akan melihat daftar komputer dan perangkat lain yang terhubung ke jaringan dan alamat IP mereka. Pilih komputer yang akan menjadi tempat hosting aplikasi atau berbagi file. Anda juga dapat memasukkan alamat IP di kotak teks dan tekan "Enter" untuk memilih komputer tertentu.

Langkah 4
Klik tombol radio untuk "Izinkan aplikasi individual" di bawah "Edit pengaturan firewall untuk ini komputer." Pilih aplikasi Anda dari daftar dan klik "Tambah." Klik "Simpan" untuk menyimpan instruksi penerusan porta Anda.

Langkah 5
Pilih "Tambahkan aplikasi yang ditentukan pengguna" jika aplikasi Anda tidak ditampilkan dalam daftar atau Anda perlu mengatur porta penerusan porta untuk alat. Masukkan nama profil baru dan pilih tombol protokol "TCP" atau "UDP", mana yang berlaku untuk aplikasi atau perangkat Anda. Biarkan bidang-bidang untuk "Protocol Timeout" dan "Map to Host Port" kosong kecuali jika secara spesifik diperlukan untuk aplikasi Anda.
Masukkan kisaran port untuk penerusan di bidang "Dari" dan "Ke". Pilih jenis aplikasi dari menu drop-down atau biarkan sebagai "-" untuk penerusan perangkat. Klik "Tambahkan ke Daftar" untuk menambahkan aplikasi. Ulangi langkah ini jika Anda perlu menambahkan aplikasi atau perangkat lain. Klik "Kembali" untuk kembali ke daftar aplikasi. Pilih aplikasi atau perangkat Anda dan klik "Tambah." Pilih "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311983.html

Jaringan
  • Cara Meneruskan Pesan Email

    Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com