whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang Netgears Fast Ethernet Switch

Seperti router, switch jaringan memungkinkan Anda membuat workgroup kecil, atau LAN, dengan banyak komputer. Switch bahkan terlihat seperti router; Namun, tidak seperti router, router tidak menyediakan perutean untuk kabel broadband atau koneksi Internet DSL. Anda menambahkan sakelar ke router saat Anda perlu mendapatkan lebih banyak port Ethernet untuk menghubungkan komputer tambahan ke koneksi Internet bersama. Baik Anda menambahkan Netgear Fast Ethernet Switch ke router atau mengatur perangkat sebagai hub mandiri, menginstalnya relatif mudah.

Langkah 1
Tempatkan switch pada permukaan datar dalam area berventilasi baik dan keluar dari sinar matahari langsung.

Langkah 2
Hubungkan kabel Ethernet RJ-45 pertama ke "Port 1" di bagian belakang sakelar Netgear. Sambungkan ujung lain kabel Ethernet ke LAN atau port Jaringan di bagian belakang komputer. Perhatikan bahwa jika menggunakan komputer laptop, port LAN atau Jaringan mungkin ada di samping unit.

Langkah 3
Sambungkan komputer lain ke sakelar sesuai kebutuhan menggunakan kabel Ethernet.
Sambungkan Adaptor daya AC ke sakelar, dan kemudian tancapkan ujung yang lain ke outlet listrik yang tersedia. Hubungkan adaptor daya AC; sakelar Netgear menyala secara otomatis dan siap digunakan.

Kiat
Anda dapat mengaktifkan daisy-chain Netgear jika tidak memiliki jumlah port yang memadai untuk jaringan semua komputer di LAN Anda. Jalankan kabel Ethernet dari port terakhir pada sakelar dengan komplemen penuh komputer yang terhubung ke port pertama pada sakelar berikutnya, kemudian sambungkan komputer tambahan ke sakelar kedua.
Anda juga dapat menggunakan router Netgear untuk menambahkan port ke router untuk berbagi koneksi Internet. Jalankan kabel Ethernet dari port pertama pada sakelar ke port jaringan terbuka pada router. Setelah menyambungkan sakelar Netgear ke router, Anda dapat menghubungkan PC tambahan ke jaringan. Komputer yang terhubung ke sakelar menerima alamat IP dan konektivitas Internet seperti yang mereka lakukan jika terhubung langsung ke router.
Tidak seperti router, sakelar tidak dapat menetapkan alamat IP ke komputer. Untuk berbagi file dan folder antar komputer, semua PC harus menjadi anggota kelompok kerja yang sama dan menggunakan alamat IP dalam rentang yang sama. Akibatnya, untuk membuat jaringan yang memungkinkan berbagi file dan printer hanya dengan sakelar, Anda harus menetapkan alamat IP untuk setiap komputer di LAN secara manual.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet RJ-45 (satu untuk setiap komputer yang ingin Anda sambungkan)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311625.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Seberapa Cepat 768 DSL?

      768 DSL berarti saluran DSL beroperasi pada kecepatan 768 kbps (kilobit per detik). Menurut FCC, 768 kbps DSL masih dianggap sebagai Internet broadband, tetapi ini merupakan penawaran paling lambat dari hampir semua penyedia layanan Internet broadband. Untuk sebagian besar, 768 kbps layak sebagai ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com