whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membatalkan Akun Internet Juno

Juno menyediakan layanan Internet dial-up dan DSL di lebih dari 8000 kota di Amerika Utara. Jika Anda memiliki akun dial-up gratis, Anda dapat membatalkan akun dari komputer Anda tanpa menghubungi layanan pelanggan. Untuk dial-up tak terbatas, dial-up dipercepat dan paket DSL, Anda harus membatalkan melalui telepon. Juno tidak mengizinkan Anda untuk membatalkan layanan berbayar online untuk mencegah pembatalan yang tidak disengaja. Jika Anda ingin meningkatkan atau menurunkan versi ke layanan Juno lain, Anda masih harus membatalkan paket yang ada.

Batalkan Akun Gratis

Langkah 1
Buka Juno homescreen di komputer Anda melalui layanan Juno Anda.

Langkah 2
Klik "Hapus Akun" di Layar Selamat Datang.

Langkah 3
Klik nama atau alamat email untuk akun tersebut Anda ingin menghapus.

Langkah 4
Masukkan kata sandi akun di kotak “Kata Sandi.”
Pilih “komputer pusat Juno dan komputer ini” dan klik “Oke.”

Batalkan Layanan Berbayar -

Langkah 1
Kumpulkan ID Juno Anda dan kartu kredit yang Anda gunakan untuk membayar layanan Juno. Anda tidak akan dapat membatalkan tanpa keduanya.

Langkah 2
Hubungi departemen dukungan penagihan Juno di 1-888-811-5866.

Langkah 3
Beritahu perwakilan Anda ingin membatalkan dan memberikan informasi yang diperlukan. Anda hanya perlu memverifikasi empat digit terakhir dari kartu kredit Anda. Anda tidak akan diminta untuk memberikan nomor kartu kredit Anda melalui telepon.
Tunggu perwakilan untuk membatalkan akun Anda dan mengkonfirmasi pembatalan.

Kiat
Catat nama perwakilan tersebut Anda berbicara dengan tanggal dan waktu Anda membatalkan. Jika ada pertanyaan, Anda dapat dengan mudah memberikan rincian tentang siapa yang membatalkan akun Anda dan kapan panggilan terjadi.

Peringatan

  • Untuk akun gratis, tidak seorang pun, termasuk Anda, yang dapat membuat akun dengan nama pengguna yang sama.
  • Anda harus mengaktifkan akses jarak jauh di akun Anda untuk menghapus akun gratis sepenuhnya. Opsi ini diaktifkan secara default.

    Barang yang Anda butuhkan

  • ID Anggota Juno
  • Kartu kredit yang digunakan untuk membayar layanan Juno


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311562.html

  • Jaringan
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Membuka Akun AIM

      Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com