whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memperbaiki Kualitas Buruk Dengan Netflix di iPad

Aplikasi iOS Netflix memberi Anda mobilitas dan kenyamanan streaming film. Anda harus dapat menikmati kualitas video yang konsisten, tetapi beberapa masalah dapat mengurangi kualitas normal. Anda seharusnya dapat memperbaiki masalah ini dengan cukup mudah, meskipun jika kualitas video Anda rendah karena layanan Internet Anda, Anda mungkin harus meningkatkan paket layanan Anda untuk memastikan film berkualitas tinggi.

Kekuatan Sinyal
Salah satu penyebab umum masalah kualitas video adalah sinyal yang lemah. Ini berlaku apakah Anda terhubung melalui Wi-Fi atau menggunakan sinyal seluler. Anda dapat memeriksa kekuatan sinyal di bilah status, dan jika Anda memiliki sinyal Wi-Fi yang buruk, Anda harus bergerak lebih dekat ke router atau menjauh dari perangkat elektronik lainnya dan penghalang untuk meningkatkan sinyal. Anda juga dapat meningkatkan sinyal seluler Anda dengan bergerak lebih dekat ke jendela jika Anda berada di dalam atau pindah ke lokasi di luar ruangan yang relatif terbuka.

Bandwidth Yang Tersedia
Bahkan dengan sinyal Wi-Fi yang kuat, Anda bandwidth mungkin tidak cukup tersedia jika perangkat lain menggunakan jaringan Anda. Ini terutama benar jika Anda atau orang lain mengakses konten pada perangkat lain yang membutuhkan penggunaan data tinggi, seperti streaming video. Solusi terbaik untuk ini adalah meminimalkan penggunaan bandwidth dengan menonton video Netflix ketika perangkat lain tidak akan menggunakan bandwidth terlalu banyak.

Pengaturan Netflix
Jika masalah yang Anda alami adalah seringnya buffering, artinya bahwa video kadang-kadang berhenti dan membuat Anda menunggu, Anda mungkin dapat memperbaikinya dengan menggunakan fitur manajemen bandwidth Netflix. Jika Anda menggunakan bagian Kualitas Video dari akun Netflix Anda, Anda dapat memilih dari kualitas "Bagus," "Lebih baik" dan "Terbaik". Sementara "Terbaik" menawarkan konten video kualitas tertinggi, jika Anda mengalami masalah dengan buffering, Anda harus memilih "Lebih Baik" atau "Baik" untuk mengurangi tuntutan bandwidth dan menikmati pemutaran yang lebih lancar.

ISP Plan
Jika paket Anda dengan penyedia layanan Internet Anda tidak cukup cepat, kualitas video Netfix akan menurun. Jika Anda tidak tahu berapa kecepatan koneksi Internet Anda, Anda dapat mengetahuinya dengan menghubungi departemen layanan pelanggan ISP Anda. Minimum untuk melihat film Netflix adalah .5 Mbps (megabit per detik), meskipun ini akan menghasilkan kualitas video yang buruk dan kemungkinan besar sering jeda untuk buffer. Netflix merekomendasikan Anda memiliki setidaknya 1,5 Mbps, dan untuk melihat video dalam kualitas DVD, Anda memerlukan setidaknya 3 Mbps. Untuk video full HD, Anda memerlukan koneksi minimal 5 Mbps.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311113.html

Jaringan
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

    Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

  • Cara Memperbaiki Suara dalam File MOV

    Suara pada file MOV dapat pecah dari beberapa alasan, tetapi yang paling mungkin (dan yang paling mudah untuk diperbaiki) hanyalah bahwa program yang Anda gunakan untuk memainkannya adalah tidak kompatibel dengan jenis file. File MOV adalah file berbasis QuickTime, jadi mencoba memainkannya dengan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com