whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Layanan Internet Satelit Vs. Laptop Connect Card

Saat menghubungkan komputer Anda secara online, Anda memiliki banyak pilihan. Bergantung pada kebutuhan dan anggaran komputasi Anda, menggunakan layanan satelit atau kartu broadband seluler menawarkan keuntungan dan kerugian untuk komputasi rumah Anda.

Cakupan Operator - Kartu laptop broadband bekerja sama dengan telepon seluler. Kartu terhubung ke Internet melalui jaringan seluler operator. Namun, jika Anda berada di area yang tidak memiliki jangkauan, kinerja Internet komputer Anda akan buruk hingga tidak ada. Dengan koneksi Internet satelit, kinerja komputer Anda akan konstan. Karena koneksi sudah terhubung ke rumah atau kantor Anda, Anda harus menghubungkan komputer Anda untuk mendapatkan akses Internet. Berkat koneksi hardwire, kecepatan dan keandalan internet juga akan tetap konstan.

Kecepatan
Sebagian besar kartu broadband laptop mengandalkan jaringan 3G operator. Kecepatan dapat sangat bervariasi, tergantung pada lokasi Anda saat ini, tetapi rata-rata, Anda akan melihat kecepatan unduhan sekitar 1 MB per detik. Sebaliknya, sebagian besar koneksi internet rumah berkisar dari 6 MB hingga 30 MB per detik. Beberapa operator memiliki jaringan 4G yang lebih cepat, tetapi jangkauan dan kinerjanya bisa tidak konsisten, tergantung pada wilayah Anda saat ini.

Biaya
Kartu broadband seluler biasanya bergantung pada paket harga berjenjang melalui operator. Dalam paket ini, Anda biasanya akan membayar batas data bulanan maksimum, yang mengacu pada seberapa banyak konten yang dapat Anda unggah atau unduh per bulan. Biaya untuk paket data dapat bervariasi, tergantung pada batasnya, tetapi Anda biasanya akan membayar sekitar $ 30 untuk paket entry-level. Paket Internet satelit juga dapat bervariasi dalam biaya, tetapi Anda biasanya akan dikenakan tarif tetap berdasarkan kecepatan koneksi, dibandingkan dengan konsumsi data. Namun, secara rata-rata, paket satelit biasanya lebih mahal daripada kartu broadband seluler.

Portabilitas
Satelit Internet menawarkan jangkauan dan kecepatan yang andal, tetapi Anda juga harus mengorbankan portabilitas. Bahkan jika Anda menggunakan jaringan Wi-Fi bersamaan dengan koneksi Internet satelit Anda, Anda akan kehilangan akses online begitu Anda meninggalkan jangkauan router Anda. Sebaliknya, kartu koneksi laptop bergantung pada jaringan seluler operator mereka untuk akses Internet. Karena sebagian besar operator seluler memiliki jangkauan nasional, Anda dapat memperoleh akses Internet dari hampir semua lokasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310899.html

Jaringan
  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menghubungkan ke Internet

    Menghubungkan ke Internet memiliki banyak manfaat, seperti membayar tagihan secara online, memeriksa email, mengirim pesan kepada teman, memposting di forum, dan banyak lagi. Bagaimana Anda membuat komputer itu online? Apa semua yang Anda butuhkan untuk membawa komputer Anda ke dunia informasi e

  • Cara Menghubungkan Laptop ke PC Melalui Ethernet Cable

    Jika Anda perlu mentransfer data antara dua komputer PC, salah satu cara termudah adalah mengatur berbagi file dan kemudian menggunakan kabel Ethernet untuk menghubungkan kedua mesin . Misalnya, Anda dapat berbagi file dari komputer laptop dengan PC lain melalui koneksi Ethernet. Menautkan komputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com