whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

"Why Has My DSL Slowed Down?

", 3, [[

Digital Subscriber Line (DSL) adalah jenis akses Internet yang biasanya menawarkan kecepatan koneksi tinggi. Namun, berbagai masalah dapat menyebabkan DSL melambat, terutama saat Anda membuat perubahan pada komputer atau peralatan telepon Anda. Setelah menentukan mengapa DSL Anda melambat, Anda mungkin dapat memperbaiki masalahnya. Mintalah bantuan Penyedia Layanan Internet (ISP) Anda, atau paling tidak pahami mengapa Anda harus menerima kecepatan yang lebih rendah.

Pengkabelan
Jarak dari rumah atau tempat kerja Anda ke yang terdekat kantor perusahaan telepon sangat memengaruhi kecepatan DSL. Panjang yang lebih panjang menghasilkan kecepatan yang lebih lambat, menurut DSLReports.com. Berkisar dari satu hingga tujuh atau delapan mil menghasilkan kecepatan yang lambat secara bertahap; Layanan DSL menjadi tidak tersedia pada jarak yang lebih jauh dari kantor. CCI Net menunjukkan bahwa kondisi kabel telepon dapat mempengaruhi kecepatan koneksi DSL juga. Pindah ke jalan dengan saluran telepon yang lebih lama atau jarak yang lebih jauh ke kantor telepon mungkin menyebabkan layanan DSL Anda melambat.

Masalah ISP
ISP Anda mungkin mengalami masalah teknis atau dapat mengubah jumlahnya bandwidth (kemampuan transfer data) tersedia. Jika Anda tidak bekerja, pertimbangkan untuk mematikan komputer selama beberapa jam dan menunggu untuk melihat apakah kecepatan koneksi DSL membaik. Jika masalah berlanjut, hubungi ISP untuk mendapatkan informasi melalui email atau telepon dan periksa situs web mereka untuk pembaruan.

Masalah Komputer
Masalah teknis seperti infeksi virus dan konfigurasi perangkat lunak yang buruk dapat menyebabkan DSL muncul seolah-olah itu telah melambat. Menjalankan pemindaian virus dan memeriksa pengaturan terkait Internet dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Periksa bilah tugas untuk menentukan apakah komputer sedang mengunduh pembaruan perangkat lunak; ini menuntut lebih banyak dari koneksi Internet dan memperlambatnya. Kemungkinan lain adalah bahwa perangkat telepon tanpa filter mengganggu koneksi komputer Anda ke layanan DSL. Verizon memperingatkan bahwa filter yang hilang dapat menyebabkan koneksi DSL melambat (Lihat Referensi 3). Pengguna DSL harus menghubungkan filter ke setiap telepon dan mesin penjawab pada saluran yang sama dengan koneksi Internet. Mungkin Anda memasang telepon baru tanpa filter yang diperlukan tepat sebelum DSL Anda melambat.

Fluktuasi
Meskipun kecepatan koneksi DSL terbukti lebih dapat diprediksi daripada Internet kabel dan beberapa sistem dial-up, adalah normal untuk mengalami beberapa fluktuasi dengan semua jenis akses Internet. Meskipun banyak pengguna tidak akan melihat penurunan kecepatan 10 atau 20 persen, seseorang yang menonton video resolusi tinggi atau mengunduh file besar mungkin melihat perbedaan. Coba tentukan waktu kapan kecepatan menjadi tertinggi atau cari tahu apakah penyedia Internet Anda menawarkan opsi kecepatan yang lebih tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310884.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Modem DSL

    DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

  • Seberapa Cepat 768 DSL?

    768 DSL berarti saluran DSL beroperasi pada kecepatan 768 kbps (kilobit per detik). Menurut FCC, 768 kbps DSL masih dianggap sebagai Internet broadband, tetapi ini merupakan penawaran paling lambat dari hampir semua penyedia layanan Internet broadband. Untuk sebagian besar, 768 kbps layak sebagai ke

  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com