whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cox Vs. DSL

Persaingan di antara penyedia layanan Internet sangat ketat, dan masing-masing perusahaan menawarkan fitur dan fasilitas berbeda untuk memenangkan pelanggan. Cox Communications (cox.com) adalah perusahaan kabel, sehingga layanannya memiliki semua pro dan kontra yang datang dengan koneksi kabel. Sementara DSL dan kabel keduanya kecepatan tinggi, layanan berkelanjutan, mereka berbeda dalam detailnya.

Kecepatan
Cox menawarkan empat kecepatan koneksi Internet yang berbeda. Layanan tercepatnya memiliki kecepatan unduh 50 Mbps dan kecepatan unggah 5 Mbps, sedangkan layanan paling lambat memiliki kecepatan unduh 3 Mbps dan kecepatan unggah 384 Kbps. Pada April 2011, kecepatan unduh DSL rata-rata sekitar 5,35 Mbps, dan kecepatan unggah DSL rata-rata sekitar 1 Mbps. Di antara penyedia DSL, Verizon memiliki kecepatan streaming yang jauh lebih cepat. Pelanggan yang memilih tingkat kedua layanan Cox (kecepatan unduhan 12 Mbps) atau lebih tinggi cenderung memiliki Internet yang jauh lebih cepat daripada pelanggan dengan DSL.

Jarak
Layanan DSL memburuk dengan cepat saat alamat layanan bergerak lebih jauh dari penyedia layanan. Sementara penyedia DSL dapat menawarkan kecepatan unduh 5 Mbps di dekat hub transmisi mereka, pelanggan yang tinggal lebih dari 10.000 kaki dari hub hanya akan menerima kecepatan hingga 1,5 Mbps. Internet kabel tidak memiliki masalah ini, jadi layanan Cox tidak terpengaruh oleh jarak; tidak peduli seberapa jauh pelanggan hidup dari penyedia layanan, koneksi mereka mempertahankan kecepatan dan keandalannya.

Keamanan
Karena DSL menggunakan saluran telepon di gedung untuk mengirimkan data, ia sangat aman. Saluran telepon dirancang untuk bersifat pribadi, bukan komunal. Namun, Internet kabel menggunakan saluran televisi untuk mengirimkan data, yang agak kurang aman - penyedia kabel mentransmisikan program yang sama ke semua rumah di daerah tersebut, sehingga saluran tersebut digunakan bersama. Cox dan penyedia kabel lainnya memang menyediakan suite keamanan untuk melindungi pelanggan mereka, tetapi kabel mungkin masih agak kurang aman dibandingkan DSL.

Harga
Keuntungan terbesar DSL atas Cox dan penyedia kabel lainnya mungkin harganya. Layanan DSL cenderung jauh lebih murah daripada kabel. Pengguna yang prioritas utamanya adalah tagihan bulanan rendah mungkin ingin memilih DSL karena alasan itu saja. Namun, kecepatan yang tersedia dengan koneksi kabel memungkinkan pelanggan untuk menggunakan fitur Internet yang DSL tidak memiliki bandwidth untuknya, seperti game, konferensi video dan streaming film. Pilihan antara Cox dan DSL karenanya tergantung pada kebutuhan khusus dari setiap pelanggan tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310861.html

Jaringan
  • Cara Memeriksa Penggunaan DSL

    DSL, atau saluran pelanggan digital, perusahaan menawarkan koneksi Internet broadband menggunakan saluran telepon yang sudah ada, menurut University of Illinois. Jika Anda tidak memiliki penggunaan DSL tanpa batas dengan penyedia layanan DSL Anda, memeriksa penggunaan DSL Anda akan membuat Anda

  • Cara Menguji Modem

    DSL Kecepatan maksimum koneksi digital subscriber line (DSL) Anda dibatasi oleh kecepatan paket yang Anda pesan dari penyedia layanan Internet Anda, tetapi banyak koneksi rumah yang tidak bekerja pada saat itu. kecepatan. Ini mungkin karena modem DSL Anda tidak berfungsi dengan benar. Lakukan tes

  • Fitur-fitur DSL Lines

    Meskipun koneksi Internet dial-up masih ada, sebagian besar pengguna Internet yang memiliki pilihan mencari koneksi broadband ke web. Broadband menyediakan kecepatan unduh yang cukup tinggi untuk menonton video streaming, mengunduh musik dan perangkat lunak dengan cepat, dan menghabiskan lebih sedik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com