whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah DSL Lebih Baik daripada WiFi?

Layanan Digital Subscriber Line (DSL) adalah metode membangun konektivitas Internet arus utama. Layanan ini memanfaatkan saluran telepon untuk menyediakan akses data bagi pengguna Internet perumahan dan komersial. Garis DSL dapat berupa asimetris atau simetris. Jenis menentukan jumlah data yang dapat diunggah atau diunduh pada baris yang diberikan. Jalur DSL sering dihubungkan ke router nirkabel untuk menyediakan akses Wi-Fi di rumah.

Bagaimana DSL dan Wi-Fi Berbeda
Penting untuk membedakan perbedaan antara DSL dan Wi- Konektivitas Fi. Layanan DSL adalah koneksi aktual ke Internet. Koneksi Wi-Fi saja tidak dapat menyediakan akses Internet. Itu harus disertai dengan DSL atau layanan Internet lainnya. Akibatnya, perbandingan antara kedua layanan ini tidak beralasan karena keduanya gratis satu sama lain, tidak sama.

DSL Asimetris
DSL asimetris atau ADSL merujuk pada perbedaan antara unggahan dan aliran unduhan untuk jenis DSL ini layanan. Biasanya, kecepatan unduh dapat mencapai hingga 1,5 Mbps dengan jalur ADSL, dan jauh lebih cepat daripada kecepatan unggah, yang biasanya dibatasi pada 256 Kbps. Ini adalah layanan yang paling sering ditawarkan oleh penyedia layanan Internet.

DSL simetris
DSL simetris atau SDSL berbeda dari ADSL dalam hal kecepatan unggah dan kecepatan unduh identik, biasanya dibatasi pada 384 Kbps. Mengingat kecepatan pengunduhan yang lebih lambat, jenis layanan DSL ini biasanya tidak ditawarkan oleh penyedia layanan Internet.

Konektivitas DSL ke Wi-Fi
Untuk beberapa pengguna yang mendapatkan konektivitas nirkabel dari koneksi DSL, router akan perlu. Koneksi dari modem DSL dibuat ke router. Komputer kemudian dapat terhubung ke router secara nirkabel dan mendapatkan akses ke Internet melalui koneksi DSL.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310843.html

Jaringan
  • Cara Memeriksa Penggunaan DSL

    DSL, atau saluran pelanggan digital, perusahaan menawarkan koneksi Internet broadband menggunakan saluran telepon yang sudah ada, menurut University of Illinois. Jika Anda tidak memiliki penggunaan DSL tanpa batas dengan penyedia layanan DSL Anda, memeriksa penggunaan DSL Anda akan membuat Anda

  • Cara Menguji Modem

    DSL Kecepatan maksimum koneksi digital subscriber line (DSL) Anda dibatasi oleh kecepatan paket yang Anda pesan dari penyedia layanan Internet Anda, tetapi banyak koneksi rumah yang tidak bekerja pada saat itu. kecepatan. Ini mungkin karena modem DSL Anda tidak berfungsi dengan benar. Lakukan tes

  • Fitur-fitur DSL Lines

    Meskipun koneksi Internet dial-up masih ada, sebagian besar pengguna Internet yang memiliki pilihan mencari koneksi broadband ke web. Broadband menyediakan kecepatan unduh yang cukup tinggi untuk menonton video streaming, mengunduh musik dan perangkat lunak dengan cepat, dan menghabiskan lebih sedik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com