whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

3G Vs. Broadband

Semua penyedia layanan Internet menawarkan akses ke Internet yang sama, meskipun paket layanan mungkin tidak sebanding. Broadband dan 3G adalah dua layanan Internet berbeda yang membawa Anda ke tempat yang sama tetapi dengan cara yang sedikit berbeda dengan potensi dan biaya yang berbeda. Stabilitas atau konsistensi layanan juga berbeda. Sebelum memilih 3G daripada broadband, atau sebaliknya, luangkan waktu untuk mempelajari masing-masing dan pilih layanan yang menawarkan penawaran terbaik untuk apa yang Anda butuhkan.

Koneksi 3G
Telekomunikasi seluler generasi ketiga memenuhi standar ditetapkan oleh International Telecommunication Union untuk komunikasi seluler. Secara khusus, 3G adalah istilah yang mencakup berbagai layanan yang diterapkan pada jaringan ponsel dan paket data, termasuk hot spot 3G yang diakses oleh pengguna Kindle dan iPhone, misalnya. Kecepatan pengunduhan untuk 3G akan bervariasi, seperti halnya bilah pada ponsel berbeda dari satu lokasi ke lokasi lain, walaupun ini hanya masalah untuk akses saat bergerak. Secara umum, jika Anda duduk di satu lokasi dengan kekuatan sinyal yang layak, koneksi stabil. Paket 3G mungkin tidak terbatas, seperti dengan paket data tak terbatas dari penyedia ponsel, atau terbatas, seperti paket data 3G untuk pengguna iPad.

Koneksi Broadband
Broadband biasanya merujuk pada koneksi Internet kabel, meskipun itu juga dapat merujuk ke koneksi DSL; pada dasarnya, koneksi "kecepatan tinggi". Tidak seperti 3G, yang sepenuhnya nirkabel, broadband mungkin nirkabel, dikenal sebagai Wi-Fi, atau kabel, yang dikenal sebagai Ethernet. Kekuatan koneksi cukup konsisten kecuali ada masalah, seperti kondisi cuaca atau pemadaman listrik. Paket-paket untuk Internet broadband sering dibundel dengan layanan televisi kabel atau, dalam hal DSL, layanan telepon atau keduanya, dan harganya adalah untuk akses tanpa batas; dengan kata lain, Anda tidak dibatasi jumlah data yang ditentukan. Kelemahan dibandingkan dengan 3G adalah broadband umumnya untuk lokasi yang ditentukan, jadi jika Anda memiliki koneksi broadband di rumah, Anda tidak dapat membawanya ke toko atau sekolah.

Akses
Akses ke 3G terbatas pada lokasi jangkauan nirkabel. Selama perangkat Anda dapat mengakses sinyal 3G, Anda akan memiliki koneksi, meskipun kekuatan sinyal koneksi itu akan bervariasi sehingga Anda mungkin dapat mengakses email tetapi tidak harus streaming video dengan setiap area jangkauan. Koneksi broadband dibatasi untuk lokasi tertentu, meskipun dengan Wi-Fi Anda dapat bergerak di sekitar lokasi itu dan mempertahankan akses Internet dengan kekuatan yang stabil. Selain itu, dengan akses broadband, jika Anda mengunduh atau mengalirkan sesuatu di Wi-Fi yang memakan banyak bandwidth dan memperlambat koneksi Anda, Anda memiliki opsi untuk beralih ke koneksi kabel untuk mempercepatnya.
< h3> Yang Terbaik?
Layanan mana yang terbaik pada akhirnya bermuara pada apa kebutuhan pribadi Anda dan koneksi Internet mana yang akan memenuhi kebutuhan itu. Jika Anda menginginkan akses Internet untuk permainan online, streaming film atau koneksi yang konsisten untuk bekerja atau sekolah, broadband akan menawarkan koneksi Internet paling konsisten bersama dengan harga yang paling masuk akal, terutama jika mengunduh banyak atau streaming film. Jika Anda ingin koneksi yang dapat Anda bawa untuk memeriksa email atau jejaring sosial, 3G sudah cukup, tetapi Anda akan dibatasi dalam jumlah data yang dapat Anda tarik, sehingga streaming satu film dapat menggunakan cadangan data bulanan Anda dengan Anda Paket 3G jika tidak terbatas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310818.html

Jaringan
  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengakses Task Manager

    Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

  • T4 Vs. T3 Line Internet Access

    Saat mencoba membuat keputusan antara garis T3 dan garis T4, pertimbangan utamanya adalah berapa banyak bandwidth yang Anda butuhkan dan berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk saluran tersebut. Pertanyaan kedua mungkin mudah dijawab, tetapi yang pertama bisa jauh lebih sulit. Koneksi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com