whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengaktifkan Modem Broadband USB Kriket Bekas

Cricket adalah penyedia Internet broadband seluler dan seluler prabayar dengan toko ritel di sebagian besar wilayah Amerika Serikat. Modem broadband seluler terhubung ke Internet secara nirkabel, dan tidak memerlukan sambungan telepon rumah atau kabel. Meskipun perusahaan menawarkan model modem broadband seluler baru secara teratur, Anda dapat membeli modem bekas di tempat lain dan masih mendaftar untuk akses Internet bulanan. Mengaktifkan layanan pada modem broadband seluler Cricket yang digunakan hanya membutuhkan beberapa menit, tetapi tidak dapat dilakukan secara online. Anda dapat mengaktifkan modem di toko ritel Cricket atau melalui telepon.

Aktivasi Telepon

Langkah 1
Hubungi (800) 274-2538. Siapkan modem, nomor debit atau kartu kredit Anda, kode keamanan, dan tanggal kedaluwarsa. Untuk instruksi dalam bahasa Inggris, tetaplah terhubung. Tekan "2" untuk broadband Cricket. Ketika suara yang direkam bertanya bagaimana itu bisa membantu Anda, katakan dengan jelas "Aktifkan." Suara yang direkam akan memberi tahu Anda bahwa itu mentransfer panggilan Anda ke perwakilan.

Langkah 2
Beri tahu perwakilan yang menjawab bahwa Anda memiliki modem Cricket bekas yang ingin Anda aktifkan. Jika modem bukan yang lama milik Anda, beri tahu perwakilan bahwa Anda memperoleh modem dan tidak memiliki akun Cricket. Berikan perwakilan nomor MEID pada modem. Nomor ini ada di bagian belakang modem, tepat di atas kode batang dan harus diberi label MEID DEC. Berikan perwakilan kota Anda dan informasi negara. Perwakilan akan mengonfirmasi bahwa modem mampu diaktifkan dan layanan tersedia di wilayah Anda.

Langkah 3
Beritahu perwakilan paket broadband mana yang ingin Anda beli. Pada saat publikasi, Cricket menawarkan paket 2,5 GB per bulan seharga $ 40, paket 5 GB per bulan seharga $ 50 dan paket 7,5 GB per bulan seharga $ 60. Semua paket layanan bernilai satu bulan penuh, tetapi jika penggunaan Anda melebihi tingkat gigabyte yang diberikan, Cricket dapat mengurangi koneksi dan kecepatan unduh Anda, membatasi jenis kegiatan yang dapat Anda lakukan di Internet.

Langkah 4
Berikan informasi kartu debit atau kredit Anda kepada perwakilan untuk prabayar untuk bulan pertama layanan Internet broadband.
Colokkan modem ke komputer Anda. Tetap terhubung dengan telepon dan ikuti instruksi yang diberikan oleh perwakilan untuk menyelesaikan proses aktivasi dan pengaturan. Proses ini mungkin berbeda dari satu sistem operasi ke sistem operasi yang lain.

Aktivasi Dalam Toko -

Langkah 1
Bawa komputer Anda, modem broadband Cricket bekas dan kartu kredit atau debit Anda ke Cricket apa pun toko ritel. Katakan kepada perwakilan bahwa Anda ingin mengaktifkan modem yang digunakan. Ingat untuk memberi tahu perwakilan apakah itu modem lama milik Anda dan Anda memiliki akun Cricket yang tidak aktif, atau membeli modem yang digunakan dan tidak memiliki akun.

Langkah 2
Serahkan modem kepada perwakilan tersebut. Perwakilan akan memasukkan informasi modem, memeriksa ketersediaan layanan dan memastikan modem berfungsi sebelum menanyakan paket mana yang ingin Anda beli.
Pilih paket yang Anda inginkan dan, dengan memberikan semua informasi pribadi terkait yang diminta perwakilan tersebut, sampaikan debit Anda atau kartu kredit untuk membayar layanan ini. Perwakilan kemudian akan melakukan proses pengaturan dan memastikan modem terhubung ke Internet dengan benar.

Kiat
Kecuali Anda menggunakan Internet untuk menonton film atau bermain game yang kuat, paket yang lebih murah dapat berfungsi sebagai serta paket premium. Paket premium, bagaimanapun, membuat jaringan rumah berjalan lebih efisien daripada rencana penggunaan yang lebih kecil. Cricket juga menawarkan perangkat koneksi "hot spot" untuk jaringan rumah serta router.

Peringatan

  • Mengklik tombol "Perlu Mengaktifkan Sekarang" pada halaman broadband Cricket tidak menghemat waktu. Proses ini hanya akan membawa Anda melalui langkah-langkah untuk menentukan apakah wilayah Anda memiliki layanan Cricket dan bahwa modem yang Anda miliki dapat diaktifkan. Instruksi selanjutnya adalah memanggil Cricket untuk mengaktifkan modem.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310411.html

  • Jaringan
    • Cara Memasang Router ke Kabel Modem

      Banyak layanan Internet berkecepatan tinggi (seperti Internet kabel) menyediakan koneksi untuk hanya satu komputer pada modem mereka. Namun, rumah tangga dengan lebih dari satu komputer (dan juga usaha kecil) biasanya akan membutuhkan lebih dari satu komputer untuk terhubung ke Internet secara bersa

    • Cara Memasang Mikrofon USB

      Mikrofon USB adalah perangkat yang baik untuk dimiliki jika Anda ingin merekam narasi untuk video, mengobrol dengan webcam atau merekam podcast. Meskipun ada banyak model mikrofon yang berbeda di luar sana, termasuk beberapa yang terhubung ke headset, memasang mikrofon pada PC adalah proses standar

    • Cara Menemukan Modem Anda Alamat IP

      Setiap modem memiliki Alamat Protokol Internet, atau Alamat IP. Alamat IP adalah serangkaian angka yang unik untuk setiap modem, tanpa dua modem yang memiliki alamat yang sama. Diperlukan untuk dapat menemukan alamat IP ketika perangkat pemrograman beroperasi pada jaringan yang sama, karena alamat I

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com