whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah Ada Alternatif untuk Comcast Internet?

Pelanggan internet di Amerika memiliki banyak pilihan ketika datang untuk memilih penyedia layanan mereka, dan Comcast masih jauh dari menjadi satu-satunya perusahaan yang menghubungkan orang ke Internet. Layanan berbeda antara perusahaan, dan orang dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Namun, tepatnya alternatif mana yang dimiliki orang bergantung pada wilayahnya.

Kabel
Comcast adalah penyedia Internet kabel - ia menggunakan kabel koaksial yang mengirimkan data ke perangkat televisi rumah untuk mengirimkan data Internet ke komputernya juga. Pengguna yang menginginkan layanan kabel tetapi tidak ingin berlangganan Comcast dapat memilih di antara berbagai perusahaan lain tergantung pada apa yang tersedia di wilayah mereka. Beberapa perusahaan kabel sekarang beralih ke bentuk baru dari layanan Internet kabel yang disebut serat optik, yang menggunakan filamen kaca untuk mengirimkan data dengan kecepatan rendah. Pada Juni 2011, Internet serat optik adalah jenis koneksi tercepat, tetapi belum tersedia di semua wilayah.

DSL
Opsi Internet lainnya adalah layanan saluran pelanggan digital. DSL menggunakan kabel telepon rumah untuk menghubungkan komputer ke Internet, sehingga penyedia layanan DSL juga cenderung menjadi perusahaan telepon. Seperti pelanggan kabel, pelanggan DSL dapat memilih penyedia layanan tergantung pada apa yang tersedia di wilayah mereka. Beberapa penyedia DSL menawarkan DSL yang berdiri sendiri, yang dapat menghubungkan komputer ke Internet melalui saluran telepon yang tidak berfungsi. DSL Standar membutuhkan saluran darat yang berfungsi.


Satelit Di area di mana kabel atau DSL tidak tersedia, beberapa pelanggan memilih Internet satelit. Ini seringkali lebih mahal daripada opsi Internet lainnya, tetapi di beberapa bagian terpencil di negara ini atau perkembangan yang lebih baru, itu mungkin satu-satunya pilihan kecepatan tinggi. Beberapa perusahaan satelit melayani 50 negara bagian, sementara yang lain hanya melayani 48 negara bagian yang bersebelahan; beberapa perusahaan juga melayani Puerto Riko, Kepulauan Virgin AS dan bagian dari Kanada. Internet satelit sedikit lebih lambat dan kurang dapat diandalkan daripada kabel.

Dial-Up
Alternatif terakhir untuk Comcast adalah layanan dial-up. Internet Dial-up bukan broadband, artinya jauh lebih lambat dari layanan lain dan tidak menyediakan koneksi terus menerus - pengguna harus terhubung dan memutuskan sambungan setiap kali mereka ingin menggunakan Internet, dan mereka ditagih berdasarkan menit. Dial-up menggunakan jaringan rumah, seperti DSL, tetapi tidak seperti DSL, itu menempati seluruh bandwidth saluran, sehingga pengguna tidak dapat terhubung ke Internet dan menerima panggilan telepon secara bersamaan. Dial-up biasanya lebih murah daripada Internet broadband dan tersedia di semua wilayah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310120.html

Jaringan
  • 3 Meg. 5 Meg DSL Speeds

    Konsumen yang berada di pasar untuk layanan Internet dapat mempertimbangkan penyedia layanan Internet DSL seperti Verizon, AT&T dan Earthlink. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan layanan Internet berkecepatan tinggi yang selalu aktif melalui saluran telepon pelanggan. Signifikansi Penyedia laya

  • Cara Memeriksa Kecepatan DSL Windstream

    Windstream Communications adalah perusahaan yang menyediakan layanan Internet, telepon, dan TV digital berkecepatan tinggi. Kecepatan internet Anda akan bervariasi tergantung pada paket apa yang telah Anda beli dari perusahaan, seberapa dekat Anda dengan pusat data terdekat dan berapa banyak ban

  • Alternatif untuk DSL & Internet Kabel

    Kabel dan Digital Subscriber Line (DSL) adalah dua jenis layanan Internet yang paling umum untuk rumah dan bisnis. Selain jenis layanan ini, banyak lokasi dapat menerima akses Internet melalui satelit. Namun, Anda mungkin tidak memiliki akses ke layanan ini karena berada di luar jangkauan jaring

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com