whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menonaktifkan Pengaturan Wi-Fi yang Dilindungi untuk Linksys

Menyiapkan kata sandi untuk router nirkabel Linksys Anda membuat pengguna yang tidak sah mengakses jaringan Anda dan membantu melindungi komputer di jaringan dari entri yang tidak diinginkan. WPA dan WEP adalah mode keamanan yang membantu melindungi router Linksys Anda dari akses tidak sah. Opsi keamanan ini tidak wajib dan Anda dapat menonaktifkan perlindungan Wi-Fi kapan saja. Menonaktifkan keamanan Linksys Anda memungkinkan siapa saja untuk masuk ke jaringan Anda tanpa kata sandi.

Langkah 1
Buka browser Web dan buka "192.168.15.1" dengan mengetiknya di bilah alamat.

Langkah 2
Masukkan informasi masuk router Anda ke jendela dialog masuk yang terbuka. Secara default, nama pengguna dan kata sandi diatur ke "admin." Antarmuka Linksys dimuat.

Langkah 3
Klik tab "Nirkabel".

Langkah 4
Pilih opsi "Keamanan Nirkabel".

Langkah 5
Klik panah drop-down di sebelah "Mode Keamanan." Daftar drop-down opsi keamanan muncul.

Langkah 6
Pilih "Dinonaktifkan" dari daftar.
Klik tombol "Simpan Pengaturan" di bagian bawah halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309548.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Server Linux untuk Jaringan Rumah

    Linux, alternatif UNIX yang tersedia secara bebas yang dirancang untuk berjalan di komputer pribadi, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna yang ingin membuat server di jaringan rumah. Karena sistem operasinya tidak mahal (dan seringkali gratis), secara inheren jaringan mampu dan stabil, ia men

  • Cara Mencari Kata Sandi untuk Telepon Anda

    Sebagian besar handset dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan kode sandi keamanan untuk melindungi ponsel Anda dari penggunaan tanpa otorisasi. Kode sandi keamanan yang sama ini dapat diatur ke aspek tertentu dari ponsel seperti melindungi pesan teks, gambar, atau buku telepon Anda. Dan tanpa kode

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com