whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Membersihkan Layar Monitor CRT

Sebelum meluasnya penggunaan teknologi LCD dan plasma, teknologi tampilan monitor komputer yang berkuasa adalah CRT (Cathode ray tube). Monitor ini besar dan kikuk, tidak langsing seperti banyak monitor baru. Membersihkan monitor CRT dapat dilakukan dengan cara yang sama seperti membersihkan LCD, meskipun layar LCD seringkali lebih rapuh.

Langkah 1
Matikan monitor CRT Anda dan cabut stekernya dari sumber listriknya. Gunakan lap debu untuk menghilangkan debu yang terlepas di layar.

Langkah 2
Basahi lap lembut dengan air dan gosok layar dengan lembut. Gunakan lap kering untuk mengeringkan kelembaban yang tertinggal.
Gunakan lap elektronik yang dibuat untuk membersihkan monitor, jika diinginkan. Sebagian besar monitor CRT dapat dibersihkan secara efektif tanpanya.

Tips
Monitor CRT agak lebih tahan lama daripada layar LCD dan plasma, tetapi Anda harus tetap waspada menggunakan produk pembersih kaca biasa.
Seringkali, debu sederhana dengan lap bersih akan cukup untuk membersihkan layar CRT.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain debu
  • Kain Katun Lembut
  • Air
  • Tisu Elektronik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309263.html

  • Jaringan
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

      Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com