whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Tombol Fungsi Keyboard Nirkabel Logitech

Logitech memproduksi beberapa keyboard nirkabel dengan fitur berbeda; beberapa bertenaga surya, kompak atau menyala. Logitech memutuskan bahwa sebagian besar pengguna tidak menggunakan fungsi tradisional, atau F-keys, sehingga perusahaan melengkapi keyboard nirkabelnya dengan F-keys yang ditingkatkan ramah pengguna untuk mempercepat produktivitas. Kunci-kunci ini telah ditetapkan sebelumnya untuk melakukan tugas-tugas tertentu yang termasuk membuka dan menutup aplikasi. Anda dapat menyesuaikan tombol-tombol ini, serta tombol pintas Anda jika model Anda memilikinya, menggunakan SetPoint, unduhan perangkat lunak Logitech.

Apa itu SetPoint?
Unduh SetPoint dari situs web Logitech untuk mendapatkan sebagian besar keyboard yang dapat diprogram. Dengan SetPoint, Anda dapat menyesuaikan tombol F atau hot key untuk membuka halaman Web yang sering Anda gunakan, membuka file atau folder tertentu atau meluncurkan program. Selain itu, Anda dapat menetapkan penekanan tombol pada kunci, membalik dokumen, membuka kalkulator atau membuka gadget komputer Anda. SetPoint memberi tahu Anda ketika baterai keyboard Anda hampir habis dan memungkinkan Anda mengatur fitur, seperti tombol zoom, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Menggunakan SetPoint
Tergantung pada model keyboard Anda, Anda dapat menyesuaikan tombol panas, tombol F atau keduanya. Klik pada tab Keyboard dan kemudian pilih "Pengaturan Tombol Pintas." Pilih tombol pintas yang ingin Anda program dan kemudian pilih tugas yang ingin Anda tetapkan ke tombol pintas. Ulangi proses ini untuk memprogram tombol F Anda. Klik "Pengaturan F-Key" untuk memulai. Perhatikan bahwa fungsi tambahan tersedia untuk tombol pintas dan tombol-F dengan mengklik tombol "Lain-lain" di bawah Tugas.

Tombol-F yang Ditingkatkan
Pada sebagian besar papan ketik nirkabel Logitech, Anda perlu mengeklik fungsi tersebut " Tombol FN ", bersama dengan tombol F tertentu untuk menggunakan kunci yang telah diprogram yang ditingkatkan. Beberapa model Logitech seperti K750 dan K800 memiliki opsi tambahan untuk memprogram tombol F yang disempurnakan agar berfungsi tanpa mengklik tombol FN. Gunakan SetPoint untuk mengaktifkan opsi ini dan untuk mengkustomisasi tombol F.

Tombol Cepat yang Dapat Diprogram
Model K320 adalah contoh keyboard Logitech nirkabel yang tidak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tombol F. Namun, jika Anda mengunduh SetPoint, Anda bisa menyesuaikan empat tombol pintas yang melakukan tugas saat ditekan. Logitech K400 memiliki lima tombol pintas yang dapat diprogram yang menerima perintah program serupa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308865.html

Jaringan
  • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

    Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

  • Cara Membersihkan Keyboard Satelit Toshiba

    Laptop Toshiba Satellite tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari model 13,3 inci yang ringan hingga layar lebar definisi tinggi 18,4 inci yang lebih besar. Penggunaan sehari-hari meninggalkan sidik jari, kotoran, dan remah-remah makanan di seluruh keyboard. Kunci lengket menyulitkan pengetikan, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com