whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengirimkan Wi-Fi Melalui UHF

Wi-Fi melalui UHF telah menjadi teori yang menggoda sejak setidaknya pergantian abad ini. Wi-Fi melalui UHF dikenal sebagai WhiteFI. Masalah yang bermasalah adalah persyaratan FCC bahwa sinyal apa pun yang ada dalam spektrum ini tidak akan terganggu atau terpengaruh, sehingga aspek teknis WhiteFi harus merasakan dan mengarahkan sinyal ke frekuensi lain yang tersedia secara instan. Risalah yang mendalam menguraikan tentang spektrum terbuka yang lebih luas, tetapi secara nyata seperti yang ada pada akhir 2011, WhiteFi tidak memiliki aplikasi dunia nyata.

Langkah 1
Mengatasi perbedaan antara ruang putih dan Pita ISM tempat Wi-Fi beroperasi. UHF memberikan dampak yang lebih besar pada variasi spektrum karena putusan FCC yang mewajibkan non-interferensi dengan transmisi nirkabel pengguna utama, juga dikenal sebagai pemain lama. Petahana dapat menempati bagian mana pun dari ruang putih, membuat masalah penempatan frekuensi yang tersedia untuk WhiteFI menjadi lebih bermasalah.

Langkah 2
Hitung jarak Hamming. Jarak Hamming mengatasi perbedaan antara lokasi, membuat titik akses (AP) bekerja lebih keras dalam membedakan ruang Whitefi. AP harus memperhitungkan kemungkinan beberapa petahana berbeda di antara lokasi.

Langkah 3
Taklukkan Variasi Temporal, faktor petahana yang hidup dan mati secara acak. Mikrofon nirkabel menghuni frekuensi UHF saat digunakan, menjadi pemain sementara. Klien dan AP harus mendeteksi keberadaan, dan secara bersamaan menjauh dari, keberadaan mikrofon di saluran.

Langkah 4
Kembangkan perangkat keras khusus yang menggunakan radio transceiver dan radio pemindai yang terpisah. Pemindai terpisah membahas persyaratan untuk secara akurat dan cepat mendeteksi keberadaan pemain lama.

Langkah 5
Gunakan SIFT: SIFT (Interpretasi Sinyal sebelum Fourier Transform), efisien, deteksi sinyal bandwidth-variabel. SIFT menggunakan algoritme deteksi untuk menentukan apa yang harus digunakan oleh AP sebagai lebar saluran berdasarkan amplitudo sinyal.
Tangani pemutusan. Menghubungkan kembali klien yang terputus sangat penting untuk keberhasilan UHF Wi-Fi. Desain sistem umumnya harus memutus dan menyambung kembali ke frekuensi saluran UHF baru dalam waktu empat detik, menurut penelitian Harvard /Microsoft, "White Space Networking dengan Wi-Fi-like Connectivity."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308047.html

Jaringan
  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

  • Cara Mengaktifkan WiFi Terpadu di HP Pavilion

    Wi-Fi terintegrasi adalah fitur populer untuk pengguna komputer laptop, yang biasanya membeli komputer dengan keinginan untuk bekerja atau bermain saat bepergian. Namun sebelum ini terjadi, Anda harus mengaktifkan adaptor Internet nirkabel internal pada laptop HP Pavilion Anda. Langkah 1 Nyalaka

  • Cara Mengubah Jaringan Ponsel ke Wi-Fi

    Menggunakan ponsel Anda - atau adaptor atau kartu broadband seluler khusus - untuk terhubung ke Internet telah menjadi semakin umum, baik di rumah atau di jalan. Jaringan seluler sering memberikan kecepatan dan latensi terbaik untuk lokasi yang lebih terpencil, dan lebih murah daripada jaringan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com