whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mempercepat Throughput Slingbox

Slingbox adalah perangkat media yang terpasang pada televisi rumah Anda dan penerima TV kabel atau satelit. Ini memungkinkan Anda untuk masuk ke akun Slingbox Anda melalui situs web Slingbox atau aplikasi seluler Slingbox dan melihat televisi rumah Anda dari mana saja. Keluhan umum tentang Slingbox adalah kualitas gambar, yang dipengaruhi oleh sinyal, atau keluaran. Dengan banyak jaringan rumah, masalahnya adalah pengaturan firewall dan router antara Slingbox dan dunia luar. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan ini untuk mempercepat throughput Slingbox Anda dengan alamat IP yang menghadap publik kedua dan dengan menempatkan Slingbox di luar jaringan rumah Anda.

Langkah 1
Hubungi penyedia Internet berkecepatan tinggi Anda dan meminta alamat IP yang menghadap publik kedua. Penyedia internet kabel, misalnya, memberikan satu alamat IP yang menghadap publik ketika layanan Internet Anda awalnya disiapkan, tetapi tawarkan beberapa jika pemegang akun meminta mereka.

Langkah 2
Colokkan Slingbox langsung ke dalam modem kabel, atau ke sakelar yang terhubung ke modem kabel. Jika modem kabel Anda jauh dari tempat TV dan penerima kabel berada, Anda mungkin ingin memindahkan modem kabel atau Slingbox agar lebih dekat atau menggunakan kabel Ethernet yang lebih panjang.

Langkah 3
Ubah pengaturan pada akun Slingbox Anda melalui situs web Slingbox. Anda perlu mengganti alamat IP asli Anda dengan alamat IP baru Anda yang menghadap publik kedua.
Perbarui Slingbox Sling Player Anda untuk tampilan desktop jika Anda tidak menginstal pembaruan saat ini. Anda dapat memperbarui Sling Player dari akun Anda. Pembaruan untuk Sling Player dan aplikasi seluler Slingbox sering menyertakan peningkatan kualitas dan streaming.

Kiat - Pisahkan Slingbox dengan IP yang menghadap ke publik dan tempatkan perangkat di luar jaringan rumah Anda. Ini mengurangi persaingan di antara sinyal yang bepergian dari perangkat rumah Anda dan akan memungkinkan Slingbox untuk bekerja pada kecepatan yang lebih tinggi tanpa gangguan.
Banyak orang memasang Slingbox mereka di belakang firewall dan router karena mereka merasa ini lebih aman. Intinya ini benar, tetapi itu tidak sepenuhnya diperlukan, dan kehadiran firewall dan router akan memperlambat sinyal dan mengurangi kecepatan throughput Slingbox Anda. Dengan Slingbox sebagai satu-satunya elemen di luar jaringan rumah Anda, ia rentan terhadap peretas, tetapi ini adalah kemungkinan yang tidak realistis bagi kebanyakan orang karena untuk meretas Slingbox peretas perlu mengetahui untuk mencarinya. Jika Anda merasa Slingbox Anda telah diretas, matikan saja dan keluar dari akun Anda untuk memutuskan koneksi penyusup.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel Ethernet
  • Beralih (opsional)
  • Slingbox


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307573.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Bagaimana Saya Mempercepat Kartu Grafis Saya?

      Jika kartu grafis Anda memerlukan sentakan, pilihan terbaik Anda untuk meningkatkan kecepatan adalah overclocking. Overclocking adalah proses di mana kartu grafis dimodifikasi sehingga dapat bekerja pada kecepatan yang lebih tinggi dari yang dimaksudkan. Overclocking kartu grafis dapat dilakukan men

    • Bagaimana Saya Menyegarkan Modem Kabel Saya?

      Modem kabel adalah sumber utama koneksi Internet yang dilayani oleh penyedia layanan Internet Anda. Untuk menjaga koneksi cepat ke Internet, modem perlu di-refresh secara berkala. Ini juga dapat membantu menyelesaikan masalah koneksi yang muncul tanpa peringatan dari waktu ke waktu, oleh karena itu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com