whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Keluar Barracudas Blacklist

Barracuda Central menyediakan daftar blokir online alamat IP dan domain yang dianggapnya sebagai ancaman bagi pengguna internet. Daftar mereka dapat digunakan untuk memfilter alamat email yang telah dilaporkan untuk mengirim email spam dan yang mungkin mengandung virus dan ancaman lain seperti virus dan malware. Barracuda mengklasifikasikan alamat IP dan alamat email berdasarkan spam yang diterima, tetapi kadang-kadang ada kemungkinan alamat tersebut diklasifikasikan sebagai kesalahan dan dimungkinkan untuk meminta penghapusan dari daftar.

Langkah 1 - Buka browser web Anda dan kunjungi halaman Permintaan Penghapusan Barracuda (barracudacentral.org/rbl/removal-request).

Langkah 2
Masukkan alamat IP server email Anda ke dalam bidang "Alamat IP Server Email. Jika Anda tidak tahu Alamat IP server email, hubungi administrator jaringan Anda.

Langkah 3
Masukkan alamat email dan nomor telepon Anda di bidang yang sesuai, dan masukkan teks dari gambar verifikasi di "Teks dalam Gambar".

Langkah 4
Masukkan alasan Anda untuk meminta penghapusan di bidang "Alasan Penghapusan". Anda harus menyertakan alasan Anda menduga alamat IP Anda mungkin telah ditambahkan dan alasan Anda untuk ingin dihapus dari daftar.
Klik tombol "Kirim Permintaan" untuk mengirim permintaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307285.html

Jaringan
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Mendapatkan Paspor MSN

    Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com