whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Melacak Alamat Email Hotmail

Hotmail (nama lengkap: Windows Live Hotmail) adalah layanan email online yang menawarkan akun gratis. Ketika pengguna mengirim email dari alamat Hotmail, Hotmail melacak alamat Internet Protocol (IP) dari mana email dikirim. Penerima dapat mencari alamat IP itu, dan kemudian menggunakan layanan pencari IP gratis untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang lokasi fisik pengirim pesan.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi klien email Anda untuk akun tempat Anda menerima pesan dari alamat Hotmail. Cara spesifik untuk melakukan langkah ini tergantung pada klien email Anda. Misalnya, untuk Yahoo! Mail, luncurkan browser Web dan navigasikan ke "https://mail.yahoo.com." Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, lalu tekan "Enter."

Langkah 2
Buka pesan yang alamat IP-nya ingin Anda temukan. Misalnya, untuk Yahoo! Mail, klik pada subjek pesan.

Langkah 3
Minta klien email Anda menampilkan tajuk lengkap untuk pesan tersebut. Misalnya, untuk Yahoo! Mail, klik menu pull-down "Tindakan", lalu pilih "Lihat header lengkap." Sebuah jendela baru akan terbuka menampilkan pesan dengan semua tajuknya.

Langkah 4
Temukan baris terakhir dimulai dengan "Diterima: dari" sebelum isi pesan. Alamat IP pengirim tercantum pada garis antara tanda kurung siku.

Langkah 5
Buka jendela browser Web baru, lalu navigasikan ke halaman permintaan layanan locator alamat IP. Banyak layanan gratis seperti itu tersedia (lihat Sumberdaya).

Langkah 6
Ketikkan alamat IP yang ingin Anda temukan di formulir permintaan. Misalnya, untuk Geobytes, ketikkan alamat IP ke dalam bidang teks kosong di sebelah "Alamat IP untuk mencari," lalu klik "Kirim."

Temukan lokasi geografis dalam bagian hasil di halaman Web yang sama. Misalnya, Geobytes menampilkan perkiraan lintang dan bujur dari lokasi saat ini dari alamat IP. Ini juga menampilkan peta jalan Google Maps di bagian bawah halaman hasil.

Kiat
Atau, Anda dapat menggunakan situs pencari IP "alamat-IP" atau "Apa alamat IP saya?" dengan mengikuti langkah yang sama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307187.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com