whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memperbaiki Kamera Nirkabel Swann

Beberapa masalah umum dengan kamera nirkabel Swann termasuk gambar kosong, garis dalam gambar dan gambar tidak jelas. Banyak penyebab masalah tampilan disebabkan oleh penempatan atau pemilihan saluran penerima yang salah. Alasan lain dapat ditelusuri ke bagaimana kamera diaktifkan. Banyak dari masalah ini dapat diperbaiki dengan membuat beberapa penyesuaian kecil, yang dapat Anda terapkan sendiri tanpa memerlukan bantuan profesional. Beberapa tips mungkin hanya semua yang Anda butuhkan untuk memperbaiki kamera nirkabel Swann Anda.

Langkah 1
Hidupkan penerima.

Langkah 2
Periksa apakah Koneksi A /V penerima tidak ada dalam soket "Keluaran Audio".

Langkah 3
Setel penerima ke saluran 1 untuk memperbaiki masalah gambar kosong atau ke saluran 3 untuk memperbaiki masalah kualitas, seperti garis dan gambar tidak jelas. Beralih di antara dua saluran ini untuk menentukan yang mana yang paling cocok untuk model kamera nirkabel Swann spesifik Anda.

Langkah 4
Hubungkan kamera atau kencangkan sambungan daya untuk memverifikasi bahwa kamera menerima daya.

Langkah 5
Sesuaikan antena hingga penerimaan menjadi jernih.
Singkirkan peralatan nirkabel lain yang dapat mengganggu kamera. Misalnya, monitor bayi nirkabel, telepon nirkabel, dan peralatan jaringan nirkabel dapat berkontribusi pada gambar yang kabur. Jika masalah masih ada, hubungi Dukungan Teknis Keamanan Swann.

Kiat
Jika Anda berencana untuk menggunakan baterai 9-volt sebagai sumber daya untuk kamera nirkabel Swann Anda, buatlah untuk jangka pendek. Sejumlah besar daya baterai dikonsumsi dengan menggunakan metode itu.

Peringatan

  • Kemampuan kamera nirkabel Swann Anda untuk transmisi audio dapat bervariasi berdasarkan peraturan privasi negara Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306049.html

  • Jaringan
    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Bagaimana Cara Melihat Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Melalui Internet

      Kamera video keamanan di masa lalu membutuhkan kabel eksklusif yang luas dari pengontrol, unit kamera, dan sistem penglihatan mereka yang mahal dan kompleks, tetapi saat ini ada alternatif yang sederhana dan murah. Sekarang ada semakin banyak kamera yang memanfaatkan protokol dan kabel jaringan

    • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

      Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com