whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Aplikasi iPhone Swann

Aplikasi SwannView iPhone dapat membantu Anda mengamankan rumah atau bisnis Anda dengan memungkinkan Anda untuk melihat beberapa rekaman langsung dari kamera keamanan Swann Anda melalui layar ponsel Anda. Untuk mengonfigurasi umpan langsung ini, Anda harus terlebih dahulu menambahkan Perekam Video Digital Anda ke menu Device Manager aplikasi. Setelah komunikasi dibuat antara aplikasi dan DVR, Anda cukup memilih kamera yang ingin Anda lihat, hingga maksimum empat sekaligus.

Langkah 1
Buka SwannView aplikasi, lalu ketuk ikon "Pengaturan" untuk membuka layar Device Manager.

Langkah 2
Ketuk tombol "Add" untuk menambahkan DVR baru ke daftar Device Manager.

Langkah 3 - Masukkan nama untuk DVR ke dalam kotak Nama Perangkat.

Langkah 4
Masukkan alamat IP DVR Anda atau nama DNS Dinamis ke dalam kotak Alamat. Jika Anda tidak yakin dengan perincian ini, akses menu DVR Anda, dan kemudian pergi ke layar "Network" untuk melihat IP atau nama DDNS yang benar.

Langkah 5
Masukkan nomor port jaringan DVR Anda ke dalam Kotak port. Jika DVR Anda menampilkan Swann MobileMenu, periksa nomor port yang benar dengan memilih "Perangkat" dari menu utama pada DVR Anda, dan kemudian pilih "Ponsel" untuk menampilkan nomor port. Jika DVR Anda tidak memiliki fitur MobileMenu, lihat detail ini dengan memilih "Jaringan" dari menu utamanya - nomor port yang benar ditampilkan di kotak Mobile Port.

Langkah 6
Masukkan ID pengguna Swann dan kata sandi ke dalam kotak yang sesuai.

Langkah 7
Masukkan jumlah saluran maksimum yang akan dijalankan oleh DVR Anda ke dalam kotak Max Channel. Misalnya, jika DVR Anda memiliki tiga kamera yang terhubung, masukkan "3." Ketuk "OK" untuk menyelesaikan proses pengaturan DVR, lalu ketuk "Kembali" untuk kembali ke menu utama.

Langkah 8
Ketuk ikon "+" di salah satu jendela kamera untuk membuka Menu Daftar Perangkat dan mulai menambahkan umpan kamera ke aplikasi.
Pilih DVR yang terhubung dengan kamera, lalu pilih saluran kamera yang ingin Anda lihat dari daftar drop-down. Umpan kamera akan ditampilkan di jendela kamera yang Anda pilih.

Kiat
Untuk menghapus umpan kamera dari SwannView, pilih umpan itu, lalu tekan tombol “Stop”. Ini membebaskan jendela kamera untuk umpan kamera lainnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312383.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Capture Tanda Tangan pada iPhone

    Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menangkap tanda tangan saat bepergian. Apple iPhone memiliki layar sentuh 3,5 inci yang sensitif, yang dapat Anda gunakan untuk membuat tanda tangan dengan menekan satu jari ke kaca. IPhone tidak memiliki aplikasi asli untuk menangkap tanda tangan, jadi Anda

  • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

    Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com