whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Vonage Dengan Hughesnet

Era Internet telah membawa banyak cara untuk menghasilkan uang, serta menghemat uang. Layanan telepon lokal Anda hanyalah satu contoh. Anda tidak lagi terikat dengan perusahaan besar ketika Anda dapat dengan mudah mengalihkan nomor Anda saat ini ke layanan berbasis Internet. Vonage menawarkan layanan Voice Over Internet Protocol (VoIP) baru yang memanfaatkan koneksi Internet kecepatan tinggi dengan sangat baik. Hughesnet adalah perusahaan yang relatif baru yang menawarkan koneksi ke Internet melalui satelit. Anda dapat menghubungkan VoIP ke sistem telepon rumah Anda sendiri tanpa seorang teknisi.

Langkah 1
Buka akun dengan Vonage. Perusahaan akan mengirimkan semua peralatan yang Anda butuhkan untuk memulai dengan layanan VoIP baru Anda. Layanan VoIP mengubah panggilan analog menjadi digital melalui koneksi Internet berkecepatan tinggi.

Langkah 2
Jangan batalkan nomor dari layanan perusahaan telepon Anda saat ini hingga operator VoIP Anda mengonfirmasi bahwa dia telah menciptakan telepon Anda. akun baru menggunakan nomor lama Anda.

Langkah 3
Buka akun dengan Hughesnet. Perusahaan akan mengirimkan semua peralatan yang Anda perlukan untuk memulai dengan layanan akses Internet satelit baru Anda.

Langkah 4
Lepaskan atau putuskan sambungan kabel perusahaan telepon lokal dari telepon rumah Anda. Dengan menggunakan kabel Internet atau saluran DSL, colokkan ke modem dan jalankan kabel ke adaptor VoIP yang dikirim oleh perusahaan. Hubungkan adaptor VoIP ke soket telepon dengan kabel telepon biasa.

Langkah 5
Hubungi penyedia Anda untuk mengetahui cara memasukkan modem DSL Anda ke mode jembatan. Anda perlu menjembatani modem DSL Anda sehingga itu akan berfungsi dengan koneksi satelit. Matikan kode IP standar pada modem sehingga hanya menjadi modem murni. Kemudian, biarkan kotak router linksys Anda melakukan otentikasi PPP, NAT, DHCP, dan perutean.

Langkah 6
Pastikan Anda terhubung dengan kabel ke perute untuk mengakses Internet dan kartu jaringan Anda dikonfigurasi untuk secara otomatis diberi IP. Kemudian, cabut kabel router dan matikan komputer Anda, restart router, dan kemudian, nyalakan komputer. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses router melalui browser Internet Anda dan membuat perubahan yang diperlukan.
Ingatlah bahwa dalam beberapa kasus, kecepatan unggahan Anda mungkin tidak secepat kecepatan unduhan Anda, Suara Anda dapat terdengar berombak karena jeda waktu antara koneksi dan satelit di langit.

Item yang Anda perlukan

  • Sistem telepon rumah
  • Koneksi internet berkecepatan tinggi
  • VoIP penyedia layanan
  • Adaptor VoIP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305481.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com