whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Satelit Toshiba Saya Tidak Dapat Terhubung ke Jaringan Nirkabel

Masalah koneksi nirkabel bisa membuat frustasi pada laptop apa pun. Toshiba Satellite memiliki program yang sangat membantu - Toshiba Wireless Manager - untuk menghilangkan sebagian dari frustrasi itu. Menyambung ke jaringan nirkabel menggunakan adaptor nirkabel bawaan pada Satelit Toshiba mungkin memerlukan beberapa perubahan awal pada pengaturan Satelit. Perubahan ini dapat dilakukan menggunakan Toshiba Wireless Manager. Seperti halnya semua jaringan nirkabel, pengaturan laptop harus cocok dengan pengaturan jaringan.

Langkah 1
Unduh driver adaptor nirkabel saat ini dari halaman unduhan Toshiba. Driver ini harus diinstal untuk menggunakan adaptor nirkabel yang ada di dalam laptop Satellite. Driver datang terpasang pabrik, tetapi jika koneksi nirkabel tidak dapat dibuat, mereka kemungkinan hilang, rusak atau ketinggalan jaman. Pengunduhan driver disertai dengan program Wireless Manager Toshiba, yang berguna untuk menghubungkan ke jaringan nirkabel. Klik "Simpan" untuk memulai unduhan, dan "Jalankan" ketika selesai menginstal perangkat lunak.

Langkah 2
Periksa pengaturan jaringan nirkabel yang ingin Anda sambungkan. Untuk Linksys dan router nirkabel umum lainnya, pengaturan ini dapat diakses dengan mengetikkan alamat IP "192.168.1.1" ke dalam browser Internet. Jika koneksi lokal tidak dapat dilakukan pada Satelit Toshiba, gunakan komputer lain dengan kemampuan nirkabel atau sambungkan ke router dengan kabel Ethernet. Temukan pengaturan nirkabel di menu router, dan lihat jenis keamanan nirkabel apa yang digunakan jaringan. Juga, perhatikan nama jaringan dan kata sandi.
Buka Toshiba Wireless Manager di Satelit dan pilih "Pindai jaringan nirkabel." Jika nama jaringan nirkabel terdaftar, pilih dan pilih "sambungkan." Masukkan jenis keamanan dan kata sandi dari pengaturan router dan klik "Oke." Buka browser Internet untuk menguji koneksi. Jika satelit terhubung ke jaringan nirkabel lokal, tetapi masih tidak dapat menjangkau Internet, maka masalahnya kemungkinan ada di router. Pastikan kabel Ethernet router terhubung ke modem dengan aman, karena mereka cenderung longgar.

Kiat
Jika menggunakan adaptor nirkabel pihak ketiga, alih-alih adaptor bawaan di Toshiba Satellite, pastikan untuk mengunduh driver untuk adaptor itu. Sebagian besar produsen perangkat nirkabel menawarkan driver gratis di situs web mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304724.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com