whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Westell 6100 DSL Modem

Modem Westell 6100 DSL adalah salah satu modem yang tersedia dari Verizon dengan berlangganan Internet berkecepatan tinggi. Ini adalah modem DSL yang cukup mendasar tanpa fitur canggih, seperti jaringan nirkabel. Tetapi seperti modem DSL lainnya, Westell 6100 memerlukan beberapa pengaturan dan konfigurasi sebelum Anda dapat masuk ke Internet. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang seharusnya memakan waktu kurang dari 30 menit.

Langkah 1
Masukkan CD Internet Kecepatan Tinggi Verizon ke komputer Anda. Program instalasi harus memulai secara otomatis. Jika tidak, jalankan "setup.exe" dari direktori CD.

Langkah 2
Klik tombol "Setup" untuk memulai proses instalasi. Ikuti petunjuk pada layar untuk mengonfigurasikan komputer Anda untuk menggunakan Verizon Internet berkecepatan tinggi.

Langkah 3
Sambungkan jack bulat kecil dari catu daya ke colokan melingkar di belakang Westell 6100 Colokkan ujung lainnya ke stopkontak listrik.

Langkah 4
Sambungkan salah satu ujung kabel telepon ke stopkontak telepon. Colokkan ujung lainnya ke soket telepon di bagian belakang modem DSL.

Langkah 5
Colokkan salah satu ujung kabel Ethernet ke port Ethernet kuning di belakang Westell 6100. Sambungkan yang lainnya akhiri port Ethernet di komputer Anda.
Putar sakelar daya di bagian belakang modem ke posisi "On" dan tunggu sampai "Power," "DSL," "Ethernet" dan "Internet" menyala di depan Westell 6100 berubah menjadi hijau tetap.

Kiat
Jangan lupa memasang filter DSL pada saluran telepon yang digunakan oleh perangkat selain Westell 6100 Anda, seperti telepon dan mesin penjawab. Hubungkan filter ke outlet telepon, lalu colokkan telepon, dll., Ke filter.
Periksa bagian sumber daya untuk informasi terperinci tentang cara mengatur koneksi Internet Verizon Anda dan jaringan rumah.
Jika Anda memiliki router, Anda dapat mencolokkan kabel Ethernet ke router alih-alih komputer Anda. Kemudian Anda dapat menghubungkan banyak komputer ke Internet melalui router.
Instruksi ini juga berlaku untuk model Westell 6110.

Barang yang Anda butuhkan

  • Verizon CD Internet Berkecepatan Tinggi
  • Kabel Ethernet
  • Kabel telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304168.html

  • Jaringan
    • Cara Menguji Modem

      DSL Kecepatan maksimum koneksi digital subscriber line (DSL) Anda dibatasi oleh kecepatan paket yang Anda pesan dari penyedia layanan Internet Anda, tetapi banyak koneksi rumah yang tidak bekerja pada saat itu. kecepatan. Ini mungkin karena modem DSL Anda tidak berfungsi dengan benar. Lakukan tes

    • Cara Menyiapkan Linksys 2.4 GHz Jaringan

      Menyiapkan jaringan rumah bukan lagi tugas yang menakutkan dengan Router Nirkabel 2,4 GHz oleh Linksys. Router mentransmisikan sinyal Internet nirkabel ke perangkat berkemampuan Wi-Fi apa pun yang berada dalam jangkauan jaringan dan dilengkapi dengan fitur keamanan yang telah diinstal sebelumnya. Da

    • Cara Mengatur Modem DSL Actiontec & Wireless Gateway

      Modem DSL dan gateway nirkabel Actiontec adalah satu perangkat yang berfungsi baik sebagai modem dan router nirkabel. DSL (digital subscriber line) menggunakan saluran telepon untuk mentransfer data. Data dikonversi oleh modem ke Internet broadband. Gateway nirkabel memungkinkan Anda untuk menghubun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com