whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memperlambat Koneksi Internet Saya Kecepatan

Kadang-kadang ketika Anda membagikan koneksi Internet Anda, Anda perlu memperlambat koneksi Internet Anda untuk menghindari kehabisan kuota penggunaan Internet Anda, biasanya ditetapkan oleh Penyedia Layanan Anda. Biasanya, tugas ini dilakukan dalam pengaturan kantor kecil, di mana beberapa pengguna mencoba menggunakan banyak bandwidth melalui jaringan. Anda dapat dengan mudah memperlambat kecepatan koneksi Internet Anda menggunakan jenis perangkat lunak khusus untuk membatasi bandwidth yang dapat Anda gunakan.

Menggunakan NetLimiter

Langkah 1
Unduh dan instal NetLimiter. Lihat Sumberdaya untuk tautan ke situs webnya. Pada Agustus 2010, versi NetLimiter Pro tersedia untuk $ 29,95 sedangkan versi NetLimter Lite biaya $ 19,95.

Langkah 2
Jalankan program. Klik menu "Start", pergi ke "All Programs," klik "Net Limiter" dan pilih "Net Limiter."

Langkah 3
Klik tombol "Limits". Semua program yang terhubung ke Internet yang berjalan di komputer Anda akan tercantum di sini. Anda juga akan melihat kotak teks untuk kecepatan di depan setiap program.
Ketik kecepatan Internet maksimum yang ingin Anda alokasikan untuk setiap program di kotak teks dan klik kotak centang "Batas". Ini akan menetapkan batas kecepatan yang telah Anda alokasikan untuk program tertentu. Sekarang klik tombol "OK".

Menggunakan Traffic Shaper XP

Langkah 1
Unduh dan instal Traffic Shaper XP. Lihat Sumberdaya untuk tautan ke situs web.

Langkah 2
Jalankan program. Klik menu "Start" dan pergi ke "All Programs." Klik "Traffic Shaper XP" dan pilih "Traffic Shaper XP Client."

Langkah 3
Klik pada "File" di menu utama dan pilih "Aturan Baru."

Langkah 4
Pilih jenis Internet yang Anda gunakan dari daftar drop-down “Network Adapter” dan pilih arah di mana Anda ingin membatasi bandwidth dari daftar drop-down “Direction”. Arahnya bisa unduh, unggah atau keduanya. Sekarang klik tombol "Next".
Ketikkan nama untuk aturan di kotak teks "Rule Name" dan pilih batas bandwidth dari daftar turun bawah "Limit Speed to". Biarkan sisa pengaturan tidak berubah, dan klik tombol "Next" dua kali untuk menyelesaikan konfigurasi aturan. Klik tombol "Selesai" untuk menambahkan aturan ke daftar aturan.

Menggunakan CC Proxy

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak CC Proxy. Lihat Sumberdaya untuk tautan ke situs web.

Langkah 2
Jalankan program. Klik menu "Start" dan pergi ke "All Programs." Klik "CC Proxy" dan pilih "CC Proxy."

Langkah 3
Klik tombol "Akun" di bilah alat dan klik tombol "Baru" di "Manajer Akun."

Langkah 4
Ketikkan alamat IP komputer Anda di kotak teks “Alamat IP /Rentang IP”. Ketik bandwidth yang ingin Anda alokasikan dalam kotak teks "Bandwidth" dan pilih aplikasi yang Anda inginkan untuk memberlakukan batas bandwidth dengan mengkliknya.
Klik tombol "Simpan". Entri akan ditambahkan ke "Pengelola Akun" untuk batas bandwidth komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303767.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Koneksi Internet iPhone Anda di Komputer Desktop

    Bergantung pada operator nirkabel Anda, Apple iPhone Anda juga dapat digunakan sebagai modem setelah terhubung ke komputer Anda. Fitur ini disebut tethering, karena menggunakan jaringan seluler ponsel Anda untuk mengirim dan menerima data. Untuk menghubungkan komputer desktop Anda ke iPhone, And

  • Cara Menampilkan Riwayat Koneksi Internet

    Menampilkan riwayat koneksi Internet di komputer Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk menentukan apakah Anda mengalami masalah dengan kecepatan koneksi Internet Anda. Riwayat koneksi Internet akan menampilkan grafik yang berisi kecepatan di mana koneksi Anda telah beroperasi selama durasi yang t

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Kabel di Mediacom

    Mediacom adalah penyedia televisi kabel yang juga berspesialisasi dalam layanan telepon dan Internet. Jika Anda berlangganan paket kabel Mediacom dan memilih koneksi Internet, Anda menerima koneksi berkecepatan tinggi melalui modem kabel (bukan DSL). Jika Anda menginginkan kecepatan tercepat dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com