whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan TV ke DSL Line

Televisi terus-menerus menambah fitur baru dan konfigurasi perangkat keras. Beberapa televisi terbaru memungkinkan Anda sekarang mengakses Internet tanpa tambahan kotak Internet atau biaya layanan. TV ini memiliki port WAN bawaan, sama seperti komputer yang mungkin Anda gunakan untuk terhubung ke koneksi DSL. Kecuali jika Anda memiliki TV dengan port WAN, Anda tidak dapat menghubungkan saluran DSL ke televisi.

Langkah 1
Masukkan kabel Ethernet ke salah satu port Ethernet bernomor di sisi belakang dari router DSL. Sebagian besar router DSL memiliki setidaknya empat koneksi kabel Ethernet yang berbeda.

Langkah 2
Colokkan ujung lain kabel Ethernet ke port WAN di bagian belakang televisi.
Power on the DSL router dan televisi. Pilih opsi "Input" dan pilih koneksi Internet Anda. Beberapa televisi memiliki opsi bawaan untuk mengakses situs seperti Facebook, Twitter dan MySpace.

Item yang Anda perlukan

  • Televisi
  • Router DSL
  • Kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302464.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Menghubungkan Sony Vaio ke Televisi

      Dengan teknologi Internet dan komputer yang maju, memasukkan komputer Sony Vaio Anda ke pengaturan home theater Anda bisa berarti hiburan dan nilai tambah. Menghubungkan Vaio Anda ke televisi memungkinkan Anda menikmati penjelajahan internet layar lebar, peragaan slide, presentasi, dan streaming vid

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com