whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Kamera Spy Nirkabel ke WiFi

Ada banyak alasan hari ini untuk menginginkan tingkat keamanan dan kontrol ekstra. Jika Anda mencari cara yang relatif murah dan mudah untuk memiliki tingkat pengawasan ekstra atas area-area penting dalam hidup Anda, maka kamera mata-mata nirkabel mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Perangkat ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan menampilkan berbagai cara untuk menghubungkan ke koneksi internet nirkabel Anda. Beberapa perangkat dapat dihubungkan langsung ke port USB komputer Anda, tanpa memerlukan daya atau konfigurasi eksternal. Model-model lain berfungsi secara independen, dan harus dikonfigurasi dengan benar untuk menghubungkan jaringan Anda dan mengalirkan data. Bergantung pada jenis kamera yang Anda pilih, prosesnya tidak boleh lebih dari beberapa menit untuk dipelajari dan diselesaikan.

Langkah 1
Pilih dan beli perangkat kamera yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Jika Anda kesulitan menemukan kamera mata-mata nirkabel, periksa tautan di bagian sumber daya artikel.

Langkah 2
Lepaskan perangkat Anda dari kemasannya, berhati-hatilah untuk memastikan tidak ada bagian kecil yang hilang. . Jika perangkat Anda membutuhkan daya eksternal, pasang baterai yang tepat ke dalam perangkat.

Langkah 3
Selesaikan pengaturan perangkat, dan tentukan lokasi yang tepat untuk penempatan kamera. Jika Anda akan menggunakan kamera sebagai pencegah pencurian, Anda akan menginginkan tampilan sudut lebar dari lokasi yang terpengaruh. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai monitor bayi, Anda ingin memiliki sudut yang lebih ketat pada boks bayi atau area bermain.

Langkah 4
Pasang atau letakkan kamera di lokasi yang Anda inginkan, dan nyalakan jika perlu. Jika perangkat disertai dengan perangkat lunak untuk komputer Anda, instal perangkat lunak tersebut ke hard drive lokal Anda.

Langkah 5
Buka perangkat lunak terkait untuk kamera Anda, atau coba akses langsung kamera Anda menggunakan protokol yang benar sebagai didikte oleh dokumentasi perangkat Anda. Jika perangkat Anda tidak terhubung langsung ke komputer Anda, Anda harus memastikan bahwa kamera Anda dapat terhubung dengan jaringan nirkabel Anda. Pada perangkat yang lebih lama, ini mungkin mengharuskan Anda untuk masuk ke menu pengaturan perute dan menambahkan perangkat Anda secara manual ke jaringan. Pada sebagian besar kamera nirkabel yang lebih baru, sama sekali tidak perlu masuk ke menu router Anda, dan Anda dapat mengkonfigurasi perangkat langsung dari komputer menggunakan perangkat lunak yang disertakan.
Simpan semua pengaturan konfigurasi. Jika Anda merasa tidak memiliki pandangan yang cukup jelas tentang area yang diinginkan, pastikan ini bukan hasil dari pengaturan perangkat lunak sebelum memutuskan untuk memasang kembali kamera sepenuhnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat Anda dan teknik pengaturan yang tepat, periksa dengan dokumentasi Anda yang disertakan, atau di situs web produsen.

Item yang Anda perlukan

  • Sambungan Internet Nirkabel Aktif
  • Router
  • Baterai (Jika kamera Anda membutuhkan daya eksternal)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302342.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com