whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Proxy Dengan YouTube

Seringkali sekolah atau perusahaan memblokir situs tertentu yang tidak ingin Anda kunjungi. Ini tidak selalu situs cabul, tetapi biasanya situs yang menyebabkan Anda terganggu. Salah satu situs tersebut adalah YouTube. Namun, bahkan dengan situs yang dilarang Anda kemungkinan besar dapat mengaksesnya menggunakan situs proxy. Situs proxy menyembunyikan alamat IP Anda, memungkinkan Anda berjalan melalui dinding pelindung yang diatur untuk memblokir Anda dari situs.

Langkah 1
Luncurkan browser Internet di komputer Anda dan navigasikan ke situs proxy Ada ribuan situs ini di web. Beberapa di antaranya adalah Proxysite.org, Proxysites.in, dan Thehiddenguide.com.

Langkah 2
Ketikkan alamat YouTube di bilah pencarian dan tekan "Enter."

Step 3
Tutup semua iklan yang muncul saat Anda memasukkan alamat YouTube. Iklan dapat datang dalam bentuk pop-up atau disematkan ke halaman situs. Untuk sementara, YouTube dimuat. Jika tidak, coba situs proxy lain. Lanjutkan mencoba situs proxy hingga Anda berhasil masuk ke YouTube.
Navigasi melalui situs YouTube seperti biasanya; namun, begitu Anda mengetik situs yang berbeda di bilah pencarian peramban, Anda keluar dari perlindungan proxy. Untuk tetap berada di proxy, ketikkan nama alamat di jendela pencarian kecil yang tersedia di bagian atas layar proxy.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Internet akses


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301775.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com