whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan eMule Dibalik Proxy

Beberapa orang lebih suka menjaga privasi mereka dengan menghubungkan ke Internet melalui server proxy yang menyamarkan alamat Protokol Internet komputer. Jika Anda mendaftar untuk akun server proxy gratis atau berbayar, Anda dapat mengonfigurasi aplikasi berbagi file peer-to-peer eMule untuk terhubung ke Internet melalui server proxy.

Langkah 1
Luncurkan browser Web Anda dan buka halaman dukungan online penyedia server proxy Anda. Anda memerlukan jenis proxy, alamat server host proxy, dan nomor port server untuk mengonfigurasi emule untuk terhubung melalui server proxy. Untuk layanan proxy premium, Anda juga memerlukan nama pengguna dan kata sandi Anda. Anda biasanya tidak memerlukan kata sandi dan nama pengguna jika menggunakan layanan proxy anonim atau gratis. Catat informasi server dan akun sehingga Anda dapat merujuknya nanti.

Langkah 2
Luncurkan eMule, klik "File" di menu utama dan pilih "Opsi" dari menu konteks untuk membuka Kotak dialog opsi.

Langkah 3
Klik "Proxy" di menu di sebelah kiri. Klik dan pilih kotak centang "Aktifkan Proksi" di bagian atas jendela dialog.

Langkah 4
Klik tombol panah bawah di bagian "Jenis Proxy" dan pilih jenis proxy Anda dari drop daftar-down. Jika perlu, lihat informasi yang Anda tulis sebelumnya. Pilihan jenis proxy adalah "HTTP 1.0 /1.1," "SOCKS v4 /v4a" atau "SOCKS v5."

Langkah 5
Ketikkan alamat server host proxy ke dalam kolom input "Proxy Host" - " atau "123.45.6.7." Ketik nomor port proxy ke dalam kotak input “Proxy Port”.

Langkah 6
Klik dan pilih kotak centang “Enable Authentication” jika layanan proxy Anda mengharuskan Anda untuk masuk dengan nama pengguna dan kata sandi. Masukkan nama pengguna dan kata sandi ke dalam kolom input yang berlaku.
Klik tombol “Terapkan”. Klik "OK" untuk menutup jendela Opsi. Mulai ulang eMule agar program terhubung melalui server proxy.

Kiat
Periksa server dan informasi koneksi jika Anda mengalami masalah saat terhubung ke Internet dengan eMule setelah mengaktifkan opsi proxy. Server proxy gratis dan anonim cenderung lebih lambat dan kurang dapat diandalkan dibandingkan layanan premium.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308027.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Excell RTD Function

    Microsoft Excel memiliki banyak fungsi finansial dan matematika yang membuat penghitungan mudah dilakukan hanya dengan beberapa klik. Sebagian besar hanya menggunakan Excel untuk tugas-tugas sederhana; namun, Excel memiliki fungsi yang disebut RTD yang memungkinkan pengguna untuk memperbarui spr

  • Cara Membangun Server Internet

    Membangun server Internet berarti lebih dari sekadar merakit perangkat keras. Secara khusus, ada kekhawatiran untuk mengatasi tentang melayani komunitas Internet yang belum tentu terlihat ketika mengembangkan server untuk digunakan dalam pengaturan jaringan perusahaan atau kecil. Artikel ini men

  • Cara Menyiapkan DNS Server

    Komputer dan peralatan jaringan Internet saling berkomunikasi melalui alamat IP numerik, alih-alih nama domain. Untuk mencegah pengguna Internet dari harus menghafal alamat IP numerik, DNS (layanan nama domain) dibuat untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP. Dengan menghubungkan server DNS ke j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com