whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Mesin Ketik Manual Klasik Masih Hidup

Mesin tik Vintage 1960-an-an Smith Corona

Seperti halnya kamera 35mm, jam tangan klasik, dan benda-benda yang tampaknya ketinggalan zaman lainnya, mesin tik vintage masih jauh dari usang. Bahkan, mesin tik manual kembali, bahkan di antara yang sangat digital di antara kita.

Di eBay, mesin tik vintage dapat dimiliki kurang dari $ 100 untuk Smith Corona 1950-an hingga beberapa ribu dolar untuk langka , mesin tik abad ke-19 yang dapat dipulihkan. Ini adalah bukti teknik mesin yang kokoh dan berkualitas dari mesin-mesin ini yang lebih dari 100 tahun kemudian, Anda masih dapat mengklik-klik untuk mengetikkan huruf atau novel terlaris berikutnya.

Tentu, mesin-mesin awal ini tidak memiliki kemampuan untuk dengan mudah mengedit kata-kata Anda atau multitask di antara selusin jendela dan program penulisan Anda, tetapi apa yang tidak dimiliki mesin ketik kuno dalam kenyamanan modern, lebih dari sekadar menebus kegembiraan dalam mengetik.

Tom Hanks (ya, dari Bosom Buddies dan Saving Private Ryan) membandingkan pengalaman lemah lembut mengetuk keyboard modern dengan efek booming dan luar biasa dari menekan tombol mesin tik di The New York Times:

Untuk coretan yang kurang penting dalam teks , jenis yang tidak lebih jauh dari meja atau pintu lemari es Anda, kenikmatan taktil mengetik sekolah tua tidak dapat dibandingkan dengan apa yang Anda dapatkan dari laptop de rigueur. Keyboard komputer menghasilkan tappy mousy tap tappy tap seperti yang Anda dengar di Starbucks - pekerjaan mungkin bisa dilakukan tetapi kedengarannya nyaman dan kecil, seperti jarum rajut membuat sepasang kaus kaki. Segala sesuatu yang Anda ketik pada mesin tik kedengarannya bagus, kata-kata yang terbentuk dalam ledakan kecil dari SHOOK SHOOK SHOOK. Catatan terima kasih beresonansi dengan bobot yang sama dengan karya sastra.

Suara mengetik adalah salah satu alasan untuk memiliki mesin tik manual vintage - sayangnya, hanya ada tiga alasan, dan tidak ada yang mudah atau tidak. kecepatan. Selain suara, ada kesenangan fisik semata-mata untuk mengetik; rasanya sama baiknya dengan yang terdengar, otot-otot di tangan Anda mengontrol volume dan irama serangan aural sehingga ruangan bergema dengan ketukan staccato dari sinapsis Anda.

... Fisik mengetik menyebabkan ketiga. alasan untuk menulis dengan peninggalan tadi: keabadian.

Saya belajar menulis surat pada mesin tik lama: Cara memposisikan kereta untuk menangani amplop dan indentasi yang tepat (rumit!), cara menumbuk kunci hanya dengan cukup kekuatan untuk mengenai pita tetapi tidak cukup untuk membuat kunci macet, dan bagaimana mengetik dengan hati-hati, dengan niat.

Mesin tik memaksa Anda untuk fokus - hanya Anda dan halaman tersebut, tidak ada peringatan email baru yang mengganggu atau gangguan lain untuk menghalangi Anda. Dan seolah tak kenal ampun seperti mesin tik mungkin (tidak ada tombol hapus!), Menggunakan satu emboldens Anda. Anda harus berkomitmen pada kata-kata itu atau berurusan dengan selotip yang jelek atau putih.

Generasi yang terlalu muda untuk dibesarkan dengan mesin tik manual mengambilnya hari ini, sebagian untuk romansa dan manfaat yang disebutkan . Ada alasan modern untuk mengadopsi satu juga: mesin tik juga membuat mata-mata pemerintah dan cyberthieves dari mengintip teks Anda, dan mesin tik akan bertahan lama setelah baterai laptop akan mati.

Bagi mereka yang nostalgia untuk mesin tik, tetapi tidak mau membuang tulisan digital, Hanx Writer Tom Hanks (iOS, gratis) menggabungkan tampilan dan nuansa mesin tik manual dengan kenyamanan iPad.

Ada juga Qwerkywriter, USB, dan mekanik Bluetooth keyboard yang terinspirasi oleh mesin ketik lama ($ 309 di Kickstarter). Atau Anda cukup menginstal salah satu dari banyak font mesin tik yang tersedia untuk memberikan tampilan yang Anda ketikkan pada mesin tik mekanis lama. (Tolong, jangan retas mesin tik klasik untuk mengetikkan Comic Sans.)

Kredit foto: mpclemens di Flickr, Qwerkywriter


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318672.html

Internet
  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

  • Cara Menghapus Berbagai Hal Dari iPod Classic

    Apple iPod Classic adalah perangkat mp3 dan video portabel yang mampu menyimpan dan memutar file audio dan video saat bepergian. Kadang-kadang, Anda ingin menghapus file-file tertentu dari perangkat sambil menjaga sisa perpustakaan media Anda tetap utuh. Menggunakan perangkat lunak iTunes yang d

  • Mengapa Arent Akses ke Catatan Publik Gratis di Internet?

    Federal, negara bagian, pengadilan setempat dan lembaga pemerintah telah membuat catatan publik tersedia di situs web sejak 1995. Meskipun ini adalah rutin rutin bagi banyak lembaga pemerintah, beberapa baru-baru ini memulai praktik ini. Menurut Sumber Catatan Publik, jenis catatan publik yang dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com