whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Anda Harus Menjadi Intrapreneur di Tempat Kerja

Wikipedia mendefinisikan intrapreneurship sebagai “tindakan berperilaku seperti wirausahawan saat bekerja di dalam organisasi besar.” Dalam pandangan saya, intrapreneur adalah orang-orang yang, apakah mereka membuat kopi atau menjalankan pertunjukan dari puncak rantai makanan, memiliki minat besar untuk berpikir di luar kotak, mendorong ide-ide baru dan mengganggu ke depan di perusahaan mereka dan berbicara dalam pikiran mereka.

Mengambil jalan ini biasanya bukan pilihan populer. Lebih mudah mengikuti arus, menagih gaji Anda dan menyebutnya sehari. Namun, manfaat menjadi karyawan yang kuat dan vokal sangat besar. Menjadi intrapreneur di tempat kerja dapat membantu karier Anda - dan bahkan karier orang-orang di sekitar Anda - dalam berbagai cara.

Ini menunjukkan kepemimpinan.
Berbicara ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda pikirkan harus - bahkan jika itu hanya cara proyek sedang didekati - menunjukkan kepercayaan dan pemikiran ke depan. Jika Anda tidak pernah melihat diri Anda sebagai seorang pemimpin, ini mungkin tampak sangat menakutkan pada awalnya. Dan banyak orang, terutama wanita, bahkan mungkin merasa seolah-olah mereka perlu izin untuk membuat suara mereka didengar. Kutipan berikut membuka mata saya dan menggeser perspektif saya tentang ini bertahun-tahun yang lalu:

“Hal yang belum dipelajari wanita adalah tidak ada yang memberi Anda kekuatan. Kamu ambil saja. ” - Roseanne Barr

Rasakan bagaimana Anda tentang Roseanne, tetapi ide ini sederhana dan memberdayakan. Mereka yang nyaman berbicara dalam pikirannya lebih cenderung dilihat memiliki potensi untuk memimpin orang lain, suatu keharusan jika Anda ingin naik ke peran manajerial.

Anda akan lebih dihormati.
Bahkan jika mereka tidak setuju dengan Anda, kolega Anda lebih cenderung menghargai Anda sebagai seorang profesional jika Anda menunjukkan sikap tegas dan berpikir mandiri. Hormati diri Anda dan ide-ide Anda sendiri, dan orang lain akan menghormati Anda pada gilirannya.

Anda akan lebih bahagia.
Para intrapreneur memahami bahwa karier mereka ada di tangan mereka sendiri. Jika mereka tidak bahagia di tempat kerja atau tidak menyukai sesuatu tentang tempat kerja atau tanggung jawab mereka, mereka tidak mengeluh tentang hal itu; mereka mengambil langkah untuk mengubahnya. Menjadi aktif alih-alih pasif tentang tujuan dan visi pribadi Anda akan membuat Anda lebih bahagia - dengan pekerjaan dan diri Anda sendiri - dalam jangka panjang.

Perusahaan Anda akan menjadi tempat yang lebih baik bagi semua orang untuk bekerja.
Karyawan vokal lebih cenderung menghasilkan budaya di mana semua orang percaya mereka dapat berkontribusi pada percakapan yang lebih besar tentang perusahaan dan masa depannya. Ini adalah kunci untuk menghasilkan budaya yang benar-benar kolaboratif yang menumbuhkan loyalitas.

Ini juga penting untuk memastikan bahwa perusahaan bertindak dengan cara yang etis. Ambil contoh Carmen Segarra, yang disewa oleh Fed New York untuk memeriksa bank-bank seperti Goldman Sachs setelah krisis keuangan. Menurut rekaman Segarra yang diam-diam direkam, The New York Fed terlalu takut merusak hubungan dengan bank-bank besar, menyebabkan mereka melihat ke arah lain lebih dari yang seharusnya.

Peraturan pemerintah mengenai industri keuangan sangat ekstrem. contoh, tetapi itu bisa terjadi di mana saja. Budaya perusahaan yang mencegah pekerja untuk menentang status quo dapat menyebabkan kemajuan stagnan dan korupsi paling buruk. Intrapreneur mengerti bahwa terkadang mengacak-acak beberapa bulu adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

Merintis ide-ide baru dan berani adalah bagaimana inovasi terjadi.
Intrapreneur tidak memikirkan ide dan kemudian mengesampingkannya karena “bos tidak akan pernah pergi untuk itu. " Mereka mendorong maju dan memastikan ide-ide mereka bersuara. Mereka juga berpikir kreatif tentang menemukan cara agar ide tersebut sesuai dengan inisiatif atau program yang ada. Tanpa orang yang mau memperjuangkan ide-ide mereka, tidak ada yang baru dan inovatif yang mungkin terjadi.

Tidakkah Anda lebih suka menjadi orang itu?

Kredit foto: Getty Creative


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318668.html

Internet
  • Mengapa Saver Layar Saya Tidak Bekerja?

    Screen saver yang tidak pernah muncul dapat dinonaktifkan, atau mungkin tidak disetel hingga muncul setelah beberapa jam tidak aktif. Anda dapat mengubah pengaturan ini untuk membuat screen saver Anda muncul di Windows. Aktifkan Screen Saver Jika screen saver tidak dipilih, itu tidak akan pernah

  • Mengapa Webcam Saya Tidak Bekerja dengan Skype?

    Skype adalah alat yang ampuh yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan tatap muka dengan orang lain melalui webcam. Webcam chat menghubungkan keluarga dan teman dan memfasilitasi pertemuan bisnis antarbenua. Namun, webcam yang tidak berfungsi dapat menyebabkan frustrasi saat menggunakan

  • Mengapa Internet Nirkabel Akan Bekerja di Pagi & Tidak Di Malam Hari?

    Ada sedikit hal lain yang membuat frustrasi secara unik seperti koneksi Internet yang lambat atau rusak. Biasanya ketika koneksi Anda terputus Anda dapat mem-boot ulang modem Anda untuk memperbaiki masalah. Kalau tidak, koneksi yang terputus cenderung tetap terputus sampai seseorang memperbaikinya.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com