whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membeli Barang di Craigslist

Jika Anda memberikan apartemen pertama atau hanya perlu beberapa item untuk mengisi kekosongan, situs web populer craigslist.org dapat menjadi harta karun berupa furnitur murah, furnitur yang digunakan dengan lembut, elektronik, dan banyak lagi. Hal ini terutama berlaku jika Anda tinggal di daerah metropolitan besar dengan pergantian cepat karena orang-orang membersihkan untuk pindah atau siswa berkemas untuk liburan musim panas.

Baru-baru ini saya menjual banyak furnitur dan barang-barang rumah tangga di craigslist, jadi Saya mengalami serangkaian interaksi pembeli /penjual dari pembeli yang membuat transaksi berjalan dengan cepat dan lancar kepada mereka yang membuat saya ingin merobek rambut saya dengan frustrasi. Berikut ini adalah strategi untuk meraih kesepakatan di craigslist.

Tunjukkan keseriusan Anda. Saat penjual ingin membersihkan dan memiliki beberapa pembeli yang tertarik, mereka kemungkinan akan menjual kepada orang yang dapat mengambil barang terlebih dahulu. Ketika Anda menanggapi posting craigslist, jangan hanya bertanya apakah item itu masih tersedia; tentukan kapan Anda dapat mengambil item dan memasukkan nomor ponsel sehingga penjual dapat segera menelepon atau mengirim pesan teks kepada Anda untuk mengetahui perinciannya. Ini sering kali lebih cepat daripada bolak-balik melalui email dan bisa berarti perbedaan antara Anda mendapatkan item yang Anda inginkan dan pembeli lain menukik masuk. Juga, setelah Anda memilih waktu dan tempat penjemputan, hormatlah dengan waktu penjual dan muncul ketika Anda mengatakan Anda akan melakukannya. Jika Anda membuat penjual menunggu sekitar dua jam ekstra tanpa penjelasan apa pun, mereka mungkin frustrasi dan menawarkan barang itu kepada orang lain.

Atur pengambilan. Kecuali penjual secara khusus menawarkan pengiriman barang (mungkin karena mereka ingin barang itu keluar dari rumah mereka atau mereka tidak nyaman mengundang orang asing ke rumah mereka), anggaplah bahwa Anda bertanggung jawab untuk mengambil barang tersebut dan membawanya pergi. Jangan berharap penjual untuk membawa sofa besar atau lemari kamar tidur menuruni tiga tangga (ya, orang benar-benar melakukan ini). Jika Anda tidak dapat meminta bantuan teman yang kekar dengan truk atau van, cobalah menyewa bantuan di situs web seperti TaskRabbit. Lakukan penghitungan untuk memastikan bahwa barang itu masih berharga begitu Anda memperhitungkan biaya pengiriman, tetapi ingat bahwa Anda mungkin harus membayar untuk pengiriman (dan pajak penjualan) jika Anda juga membeli perabot baru.

Periksa item dengan seksama. Anggap apa pun yang Anda beli di craigslist tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dikembalikan. Jika Anda membeli barang elektronik seperti TV atau blender, pasang dan coba. Pastikan juga Anda membawa pulang periferal apa pun seperti kabel daya atau remote. Jika Anda membeli furnitur, buka dan tutup laci apa saja untuk memastikan mereka bekerja, periksa kekokohan kaki, dan (dengan furnitur berlapis kain) cari tanda-tanda bed bug. Sebagian besar barang yang Anda beli bekas akan memiliki sedikit keausan, jadi pastikan Anda dapat hidup dengan barang tersebut dalam kondisi saat ini. Anda selalu dapat memperbaiki furnitur kayu jika Anda berguna atau hanya melempar taplak meja di atas untuk menyembunyikan goresan atau ketidaksempurnaan lainnya.

Bawa uang tunai secara tepat. Kebanyakan penjual craigslist tidak akan menerima kartu kredit atau cek pribadi karena terlalu berisiko bagi mereka. Uang tunai adalah cara termudah untuk membayar barang-barang di craigslist, jadi kunjungi ATM sebelum Anda mengambil item dan dapatkan jumlah uang tunai yang tepat untuk harga yang telah Anda sepakati. Jangan berharap penjual melakukan perubahan.

Jangan takut untuk tawar-menawar. Jika itu adalah satu-satunya yang sangat Anda inginkan, tawarkan untuk membayar harga yang diminta penuh jika Anda pikir itu adil. Tetapi jika Anda tidak takut kehilangan pembeli lain (perabot IKEA adalah selusin sepeser pun pada craigslist), maka Anda dapat menawarkan penjual sedikit kurang dari harga yang diminta dan melihat apa yang mereka katakan, terutama jika Anda membeli banyak item. Beberapa kali saya tiba untuk mengambil sebuah barang dan menemukan bahwa itu sedikit lebih usang daripada yang saya harapkan. Saya kemudian akan berkata kepada penjual, "wah, pintunya sedikit tergores, jadi apakah Anda akan mengambil $ 35 bukannya $ 40?" Seringkali, mereka akan setuju, karena Anda sudah ada di sana dan siap untuk mengambil.

Ikuti tindakan pencegahan keamanan. Craigslist menawarkan tips ini untuk menghindari penipuan. Jika Anda membeli barang yang lebih kecil seperti smartphone atau lampu, mungkin lebih aman untuk menyelesaikan penjualan di tempat umum daripada di rumah seseorang. Tetapi dengan barang yang lebih besar, Anda mungkin harus menjemput di rumah seseorang, dalam hal ini adalah ide yang baik untuk membawa serta teman demi alasan keamanan.

Kredit foto: Getty ThinkStock


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318664.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com