whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Drone: Yang Baik, Yang Buruk, dan Yang Jelek

Hari yang cerah dan indah di Alla Park di Los Angeles. Cuaca sempurna untuk pertandingan tenis yang akan saya mulai. Saya melemparkan bola untuk servis pertama saya ketika tiba-tiba semua anjing menjadi liar. Arrg! Saya jengkel dengan gangguan konsentrasi saya. Namun segera saya perhatikan anjing-anjing itu bereaksi terhadap suara dengung keras di langit. Itu bukan burung. Itu bukan pesawat. Itu ... sebuah drone. Apa-apaan ini?

Drone adalah kegemaran terbaru untuk penggemar objek terbang yang dikendalikan dari jarak jauh. Mereka juga menjadi bahan perdebatan bagi mereka yang takut privasi dan keselamatan mereka akan dikompromikan.

Beberapa dari kita mendengar kata "dengung," dan memikirkan kisah panjang bibi Bertha yang terus berlanjut. Atau mungkin Anda seorang lebah fanatik dan tahu bahwa drone adalah lebah jantan yang satu-satunya tujuan kawin dengan sang ratu. Orang lain yang bermeditasi akan memikirkan dengung tenang instrumen sitar dalam musik India. Sebenarnya jika Anda menggabungkan semuanya untuk membuat benda tanpa henti, terbang, dan berdengung yang Anda dekati pada drone abad ke-21 yang saya bicarakan di sini.

Drone adalah pesawat tanpa awak yang dikendalikan dari jarak jauh. Untuk lebih jelasnya, militer menggunakan drone teknologi tinggi yang lebih besar dalam pertempuran. Namun, jenis drone yang kita diskusikan adalah versi hobi. Lebih kecil, lebih murah dan lebih aman (agak). Kontroversial, ya, tapi tidak ada yang bisa menyangkal itu adalah teknologi yang luar biasa.

Rata-rata hanya 12 inci atau lebih dan berbobot 4 kg atau kurang (sering jauh lebih sedikit), ini gesit dan mudah untuk diterbangkan gadget dapat berlayar ke udara hingga 5.000 kaki dengan kecepatan hingga 35 hingga 40 mph. Pesawat-pesawat yang dikendalikan dari jarak jauh telah ada selama bertahun-tahun, tetapi pesawat tanpa awak ini adalah pahlawan super dibandingkan dengan pesawat masa lalu. Anggap mereka sebagai persilangan antara helikopter dan piring terbang. Tidak seperti pesawat, mereka dapat bergerak ke segala arah, mengubah arah dengan cepat dan, yang paling penting, melayang di udara. Sama seperti semua teknologi baru, yang baik datang dengan yang buruk. Dan dalam hal ini, yang buruk sebenarnya jelek.

Drone memiliki banyak kegunaan rekreasi yang luar biasa. Pembuat film amatir dapat melampirkan kamera kecil ke drone dan mendapatkan rekaman udara yang biasanya disediakan untuk film anggaran besar. Hal yang sama berlaku untuk fotografer amatir. Pemilik rumah do-it-yourself yang kehilangan sirap di atap bisa melupakan tangga dan mengirim drone ke sana untuk melihatnya! Bahkan jika Anda tidak ingin mengambil gambar dari udara, drone bisa sangat menyenangkan untuk terbang.

Masa depan memiliki penggunaan yang lebih baik: Bagaimana jika Anda lupa dompet di rumah? Minta pasangan Anda mengirimkannya kepada Anda melalui drone! Bagaimana dengan pengiriman yang dipercepat? Amazon mengklaim sedang mengembangkan teknologi drone yang dapat dengan cepat dan murah mengirim paket ke depan pintu Anda. Bayangkan memesan sepatu baru di Amazon dan 30 menit kemudian sebuah drone mengirimkan paket ke pintu depan Anda! Keren kan? Aku pikir juga begitu. Tapi begitu penggunaan drone beralih dari hobi ke bisnis, hukum menjadi sangat ketat. Administrasi Penerbangan Federal, agen yang mengatur lalu lintas udara, memiliki banyak undang-undang tentang drone. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Anda tidak bisa terbang lebih dari 400 kaki.
  2. Anda tidak bisa terbang dalam beberapa mil dari bandara.
  3. Anda tidak dapat menerbangkan drone untuk keuntungan komersial.

    Undang-undang ini membantu menjelaskan mengapa Amazon mengalami masalah dalam mendapatkan proyek pengiriman drone mereka di darat (tidak dapat menahan!).

    Komersial Selain itu, banyak orang keberatan bahkan untuk rekreasi menggunakan drone. Dua masalah terbesar adalah keamanan dan privasi. Karena tidak berawak, Anda dapat kehilangan kendali atas drone dan menabrak burung, pohon, bangunan, atau bahkan orang. Drone dapat bergerak cepat dan memiliki baling-baling yang tajam, sehingga tabrakan bisa menjadi buruk. Lebih buruk lagi adalah kemungkinan seseorang menempelkan bahan peledak atau senjata api. Nah, dari situlah drone berubah dari buruk menjadi jelek.

    Bagaimana dengan gagasan privasi? Drone membawa kamera. Kamera mengambil video dan foto. Siapa yang mau drone melayang di atas rumah Anda mengambil video Anda berjemur di halaman belakang? Sebagian besar orang akan setuju bahwa itu adalah pelanggaran privasi.

    Drone adalah gadget luar biasa yang memanas dalam kontroversi. Tentu, saya ingin mendapatkan sepatu tenis baru pada waktunya untuk pertandingan saya yang dimulai dalam satu jam. Tapi sejujurnya, saya tidak ingin sebuah drone terbang di atas kepala saya di pengadilan ketika saya akan melayani. Atau lebih buruk, mengambil video dari servis tenis saya yang mengerikan dan mempostingnya di YouTube!

    Kredit gambar: Jonathan Grossman


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318659.html

Internet
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Cara Mengonversi PDF ke Word dan Menjaga Gambar

    File PDF (format dokumen portabel) mudah digunakan untuk mengirim dan berbagi secara online, tetapi file tersebut tidak dibuat untuk diedit. Jika file di Microsoft Word, Anda memiliki lebih banyak opsi saat bekerja dengan file, dan Anda selalu dapat mengubahnya kembali ke format PDF portabel nan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com