whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghasilkan Tiket Carwash Fund Raiser

Cuci mobil adalah sarana populer bagi organisasi kecil, khususnya organisasi pemuda, untuk mengumpulkan uang. Dengan komputer, Microsoft Word, koneksi Internet dan sedikit imajinasi, mudah bagi remaja yang terlibat untuk membuat tiket untuk digunakan untuk penggalangan dana cuci mobil mereka.

Tentukan apa yang ingin Anda katakan tiket, dan apa yang Anda ingin menggunakan tiket untuk. Apakah Anda ingin tiket dijual sebelum tanggal pencucian mobil ditebus di tempat? Apakah Anda ingin menjual tiket selama pencucian mobil untuk menjaga agar tempat pelanggan berada dalam antrean?

Tentukan bagaimana Anda ingin melihat tiket tersebut. Apakah Anda ingin mereka sederhana dan profesional? Funky dan aneh? Seperti apa bentuknya yang Anda inginkan?

Tentukan apakah Anda ingin menggunakan grafik yang sudah ada sebelumnya di tiket, atau menggambar sendiri. Jika menggambar gambar Anda sendiri, buat beberapa sampel seperti apa rupa seni Anda. Temukan grafik dan clip art yang sudah ada sebelumnya secara online (lihat Sumber). Klik kanan pada gambar yang ingin Anda gunakan dan klik "Salin." "Tempel" gambar dalam dokumen Microsoft Word. Jika menggambar gambar Anda sendiri, pindai ke komputer Anda dan rekatkan ke dokumen Word, seperti halnya clip art. Sebagai alternatif, sisakan ruang untuk menggambar langsung di setiap tiket.

Posisikan gambar di dokumen Word dan ketikkan konten untuk tiket Anda. Periksa ulang tiket Anda untuk memastikan Anda tidak melakukan kesalahan.

Jika tiket Anda berukuran sedang, cetak beberapa di satu halaman dan potong tiketnya terpisah. Salin dan tempelkan sebanyak mungkin tiket yang sesuai pada satu halaman di Word.

Cetak tiket Anda dan tambahkan seni tambahan. Potong tiket secara terpisah, jika perlu.

Kiat

Stiker, pena khusus, dan glitter dapat membuat tiket Anda menonjol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318632.html

Internet
  • Cara Membuat Kolase di Photobucket

    Photobucket adalah situs web yang memungkinkan pengguna komputer cara mudah untuk mengunggah dan berbagi foto digital mereka. Situs web ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dengan berbagai opsi untuk mengedit dan menyimpan foto online. Di antara banyak fitur yang ditawarkan oleh Photobucke

  • Cara Membuat Situs Web Politik

    Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com