whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Versi Internet Explorer Saat Ini

Sejak rilis Internet Explorer 1.0 pada tahun 1995, Microsoft secara teratur merilis versi terbaru dan yang disempurnakan dari browser Web yang populer. Hanya perlu beberapa klik mouse untuk memastikan Anda memiliki versi Internet Explorer terbaru. Jika tidak, Microsoft membuatnya mudah untuk meningkatkan peramban di situs Internet Explorer.

Buka Internet Explorer.

Klik "Bantuan" di bagian atas halaman.

Klik “Tentang Internet Explorer.”

Perhatikan versi Internet Explorer yang sedang Anda gunakan. Kotak akan mengatakan "Internet Explorer" diikuti oleh angka.

Pergi ke Microsoft.com, dan letakkan kursor Anda di atas "Semua Produk" di bilah menu atas.

Klik "Internet Explorer , "Yang terletak di bawah tajuk" Paling Populer ". Ini akan membawa Anda ke halaman beranda untuk versi Internet Explorer terbaru yang tersedia untuk diunduh. Jika nomor versi lebih tinggi daripada yang Anda gunakan saat ini, Anda tidak memiliki versi terbaru.

Ikuti instruksi pada halaman untuk mengunduh versi Internet Explorer yang lebih baru jika Anda memilih untuk melakukannya. .

Kiat

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang versi terbaru Internet Explorer, atau untuk mendapatkan bantuan mengunduhnya, letakkan mouse Anda di atas "Bantuan dan Cara-caranya" di bagian atas halaman "

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317543.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

    Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

  • Cara Menghapus AOL Dari Internet Explorer

    America Online (AOL) memiliki bilah alat yang dapat Anda tambahkan ke browser Internet Anda. Jika Anda menambahkan AOL ke Internet Explorer, Anda memiliki akses ke mesin pencari AOL dan email AOL. Jika Anda tidak lagi menggunakan bilah alat ini dan ingin menghapus AOL dari Internet Explorer, perlu s

  • Cara Mematikan Riwayat Peramban di Bilah Alamat Internet Explorer

    Semua versi Internet Explorer akan menyimpan riwayat pencarian Anda di bilah alamat. Secara default, Internet Explorer akan menyimpan entri ini selama 20 hari. Jika Anda memiliki masalah privasi atau tidak menyukai fitur ini, ada opsi yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkannya. Langkah 1 -

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com