whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Mailing List di Yahoo! Mail

Yahoo! Mail adalah cara mudah untuk mengirim dan menerima email melalui Internet. Anda dapat menggunakan milisnya untuk menghemat waktu dan sumber daya untuk tugas-tugas yang lebih penting.

Login ke Yahoo! akun email.

Tambahkan alamat email yang sesuai ke daftar kontak di Yahoo! Mail.

Masukkan kontak langsung dari email yang diterima. Klik ikon "Tambah" di sebelah alamat email, email yang telah Anda terima. Satu klik menambahkan informasi yang diperlukan untuk kontak tertentu dan pilih "Simpan."

Ketikkan kontak langsung ke daftar kontak. Dari panel menu kiri pilih "Kontak". Dari menu kontak, pilih "Tambah kontak" dan ketikkan info kontak ke dalam ruang yang disediakan.

Kompilasi milis. Klik "Kontak" di panel menu kiri. Dari panel kontak pilih "Tambah daftar." Beri nama daftar dengan benar. Misalnya, beri label kontak bisnis sesuatu yang serupa untuk identifikasi yang lebih mudah nanti. Ketik huruf pertama dari kontak pertama untuk surat di tempat yang disediakan dan kontak itu akan muncul di kotak dropdown. Pilih "Tambahkan kontak ke daftar" setelah kontak yang tepat ditampilkan. Ulangi proses ini hingga daftar selesai dan pilih "Simpan."

Tutup Yahoo! jendela akun email lalu masuk kembali. Ini untuk memastikan milis disimpan dengan benar. Jika tidak, coba proses itu lagi atau hubungi Yahoo! grup dukungan email untuk bantuan teknis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317178.html

Internet
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

    Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com