whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Menghentikan Munculan di Komputer Anda Secara Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • Windows PC

  • Program penghapusan spyware

  • Program firewall



    Beberapa munculan adalah pesan kesalahan atau peringatan asli, disediakan oleh Windows, program antivirus Anda atau aplikasi perangkat lunak tepercaya lainnya. Lalu ada pop-up yang sah yang meminta Anda untuk melakukan sesuatu, seperti jendela sembulan pada akun email Anda yang meminta informasi login Anda. Lalu ada pop-up yang tidak hanya mengganggu. Terkadang memalukan dan seringkali berbahaya, disebabkan oleh infeksi spyware di komputer Anda.

    Gunakan pemblokir pop-up Internet Explorer. Buka Internet Explorer dan klik "Tools" pada bilah alat. Arahkan ke "Pemblokir Pop-Up" dan kemudian pilih "Turn On Pop-Up Blocker." Jika Anda menerima pesan yang menanyakan apakah Anda yakin ingin mengaktifkan pemblokir pop-up, klik "Ya."

    Gunakan pemblokir pop-up di Firefox. Klik "Alat" dan kemudian klik "Opsi." Pilih "Konten" lalu pilih kotak centang "Blokir Pop-up Windows". Klik "OK" untuk menerapkan perubahan.

    Perbarui Windows secara teratur. Kunjungi situs web Pembaruan Windows dan cari pembaruan baru yang tersedia. Memperbarui secara teratur memastikan perangkat lunak Anda berisi perlindungan terkini dari spyware dan malware.

    Pindai komputer Anda untuk mencari spyware dan adware. Jenis malware ini, atau perangkat lunak berbahaya, terkenal karena menyebabkan munculan. Mereka juga dapat merusak file konektivitas di komputer Anda dan mencuri informasi pribadi dari Anda.

    Pastikan program firewall Anda dihidupkan. Di sebagian besar versi Windows, Anda dapat memeriksa pengaturan firewall Anda dengan masuk ke menu "Start", mengklik "Control Panel" untuk membukanya, dan memilih opsi "Security". Firewall akan memblokir banyak program berbahaya, seperti pop-up yang menyebabkan spyware, dari mencapai komputer Anda.

    Kiat

    Sebagian besar pemblokir pop-up memiliki opsi "Pengecualian", sehingga Anda dapat mengizinkan pop-up dari situs web yang Anda pilih.

    Peringatan

    Jangan unduh apa pun kecuali Anda 100% yakin bahwa itu aman. Banyak program freeware dan shareware yang mengandung spyware.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313265.html

  • Internet
    • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

      Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

    • Cara Menghentikan Munculan yang Tidak Pantas

      Munculan adalah gangguan yang dimaksudkan untuk membuat Anda ingin mengunjungi situs web yang diwakilinya atau membuat Anda mengkliknya secara tidak sengaja sehingga Anda akan dibawa ke situs web tersebut. Pada layar pop-up, mungkin ada iklan atau permainan yang menawarkan hadiah jika Anda menan

    • Cara Menghentikan MagicJack Pop Up Windows

      MagicJack adalah perangkat lunak populer yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon tanpa batas melalui komputer dan Internet dengan biaya tahunan yang kecil. Untuk membantu pengguna mengakses program lebih cepat, MagicJack akan muncul setiap kali komputer dihidupkan ulang. Bagi se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com