whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

7 Gratisan Mengejutkan yang Bisa Anda Dapatkan Dari Perpustakaan Daerah Anda

Anda tahu bangunan itu di kota Anda? Yang Anda kunjungi ketika Anda membutuhkan informasi untuk laporan buku? "It's called a "library."", 3, [[Dan meskipun Anda mungkin menganggapnya lebih dari sekadar repositori buku tua yang berdebu, sebenarnya rumah itu lebih dari sekadar buku. Banyak lagi.

Terkait: Perpustakaan

E-book

Mencetak buku? Tentu, tetapi banyak perpustakaan sekarang menawarkan e-book juga - dan tidak perlu mengemudi. Anda cukup memeriksanya online dan mengunduhnya ke Kindle (atau aplikasi Kindle) Anda atau e-reader lain.

Terkait: E-book

E-majalah

Banyak perpustakaan telah bermitra dengan layanan majalah digital Zinio untuk menawarkan majalah elektronik yang dapat Anda baca di iPad dan perangkat seluler lainnya. Digital Reader's Digest menunggu!

Terkait: Zinio

E-music

Sebagian besar pelanggan perpustakaan tahu bahwa mereka dapat memeriksa CD musik, tetapi periksa untuk melihat jika perpustakaan Anda memiliki hubungan dengan Freegal. Jika demikian, Anda akan mendapatkan unduhan MP3 gratis setiap minggu - dan Anda dapat menyimpannya selamanya.

Terkait: Freegal

E-buku audio

Perjalanan panjang? Tidak masalah. Seperti halnya e-book, banyak perpustakaan menawarkan buku audio untuk diunduh gratis ke perangkat pilihan Anda: Smartphone, tablet, pemutar MP3, atau bahkan CD jadul.

Terkait: Overdrive

Film-E

Perpustakaan tidak sepenuhnya seperti Netflix dalam hal pengunduhan film digital, tetapi beberapa di antaranya memungkinkan Anda melihat film indie, dokumenter, dan hal-hal non-mainstream lainnya.

Terkait: IndieFlix

Permainan video

Mengapa menghabiskan $ 60 untuk penembak terbaru saat Anda dapat memeriksanya secara gratis? Lihat apakah emporium buku lokal Anda memiliki video-game, eh, perpustakaan untuk konsol favorit Anda. Mungkin saja.

Terkait: Video game

Buku (duh!)

Oke, mungkin ini bukan kejutan besar, tapi pada hari-hari ini pemesanan Amazon satu klik, mudah untuk melupakan bahwa perpustakaan lokal Anda menawarkan banyak bahan bacaan, semuanya gratis untuk ditanyakan. Terima kasih, Ben Franklin!

Terkait: Perpustakaan

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313180.html

Internet
  • Bisakah Anda Menghapus Virus Dari IPod Touch?

    Jika iPod Touch memiliki masalah, virus mungkin bukan penyebabnya. Sebagian besar virus menargetkan Windows, sistem operasi yang paling umum, daripada perangkat Apple. Apple juga menjaga keamanan ketat pada iPod Touch dan perangkat lain untuk mengurangi risiko infeksi. Sebelum mencari virus, cari ma

  • Apa yang Dapat Anda Dapatkan Dengan AP di IMVU?

    Pass Akses, atau AP, adalah pass opsional untuk situs web IMVU. Membeli Access Pass terbatas untuk pengguna yang berusia 18 tahun ke atas dan memberikan akses ke berbagai konten tambahan yang lebih dewasa. Mengetahui dengan tepat apa yang Anda dapatkan dari Access Pass dapat membantu Anda memutu

  • Bisakah Anda Membenturkan Posting Anda di Craigslist?

    Membenturkan posting Anda di Craigslist dapat memberikan lebih banyak visibilitas ke posting Anda dan lebih banyak peluang untuk sukses. Ketika Anda menabrak sebuah posting, Anda mengirimnya ke bagian atas daftar sehingga lebih banyak orang dapat melihatnya tanpa harus mengarungi halaman-halaman ikl

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com