whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Berapakah Tingkat Mbps Standar Dengan Kabel Comcast?

Internet berkecepatan tinggi Comcast dapat dibandingkan dalam biaya dan kinerja dengan tawaran broadband serupa dari Verizon, Spectrum, dan perusahaan telekomunikasi nasional lainnya. Comcast memiliki beberapa paket berbeda dengan kecepatan standar mulai dari sekitar 10 Mbps untuk yang paling ekonomis hingga 2.000 Mbps dengan kinerja tertinggi. Semua paket memberikan internet yang cukup keuletan Situs untuk web dan streaming video, meskipun gamer hardcore dan rumah tangga multi-pengguna menginginkan layanan berkinerja lebih tinggi dari Comcast.

Tingkat Mbps Didefinisikan

Akronim Mbps berarti "mega bit per detik" atau "jutaan bit per detik," sebuah unit yang mendefinisikan kecepatan transmisi data. Data komputer dikirim sebagai serangkaian impuls listrik on-off sederhana yang disebut bit. Untuk melakukan streaming video HD tanpa gangguan, misalnya, Anda memerlukan koneksi internet dengan kecepatan setidaknya beberapa megabit per detik - dan itu per pengguna. Semakin banyak pengguna yang Anda miliki, semua berbagi koneksi yang sama, semakin besar kebutuhan akan kecepatan.

Paket Data Comcast

Comcast, seperti halnya dengan sebagian besar penyedia layanan internet yang bersaing, menawarkan "tingkatan" layanan, memungkinkan Anda memilih kecepatan yang Anda butuhkan dengan harga yang Anda mampu. Tingkat berbiaya terendah, 10 Mbps, cocok untuk kebutuhan rata-rata satu atau dua orang. Tier standar paling mahal menyediakan 350 Mbps yang dapat menangani beberapa orang, memberikan setiap layanan berkecepatan sangat tinggi untuk bermain game atau video HD. Layanan "Gig-speed", tersedia di kota-kota tertentu, memiliki kecepatan 2.000 Mbps atau 2 Gigabits (miliar bit) per detik.

Performa Dunia Nyata


Kecepatan data yang diiklankan adalah angka maksimum. Kecepatan aktual yang Anda dapatkan bervariasi tergantung pada kondisi dunia nyata, seperti cuaca, kondisi kabel, dan lalu lintas internet. Selama keadaan darurat, misalnya, lebih banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan berita dan berkomunikasi dengan orang lain, membuat data "kemacetan lalu lintas." Selama waktu ini kecepatan data untuk pengguna yang diberikan dapat turun secara dramatis. Kecepatan juga bervariasi menurut waktu hari, dengan kemungkinan penurunan selama hari kerja karena permintaan keseluruhan meningkat. Perbedaan kecepatan adalah mengapa Comcast dan penyedia layanan lainnya mengiklankan kecepatan data sebagai "hingga" angka Mbps tertentu.

Tutup Data

Untuk menjaga sejumlah kecil pelanggan dari macet jaringan ke bawah dengan penggunaan data berat, Comcast membatasi total penggunaan data bulanan akun. "The limitation is called a data cap;", 3, [[batas saat ini adalah 1 TB atau terabyte informasi, 1 triliun byte atau 8 triliun bit. Ini kira-kira data yang digunakan dalam 700 jam video HD. Karena beberapa pengguna pernah mencapai batas ini, sebagian besar tidak akan terpengaruh olehnya. Namun, mereka yang melampaui batas dikenakan biaya. Menurut kebijakan Comcast saat ini, dua kali pertama seorang pelanggan melebihi batas data bulanan, biaya dihapuskan. Untuk biaya tambahan bulanan, Comcast menawarkan paket data tanpa batas yang tidak memiliki batas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312695.html

Internet
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Perbedaan Antara Kecepatan Unduhan & Kecepatan Transfer

    Kecepatan unduh mengacu pada seberapa cepat suatu file dapat disalin dari komputer jarak jauh, sedangkan kecepatan transfer adalah kecepatan di mana data ditransfer antara dua perangkat, seperti hard drive dan memori komputer. Kecepatan Unduhan Kecepatan unduhan tergantung pada kecepatan koneksi

  • Cara Mengukur Kapasitansi Kabel Dengan Multimeter

    Listrik disebabkan oleh aliran partikel sub-atom kecil yang juga membawa muatan negatif. Ini telah menyebabkan revolusi teknologi, dan telah memungkinkan umat manusia untuk memiliki kemewahan seperti penerangan, pemanasan, dan televisi. Perangkat listrik dibuat dari sejumlah komponen utama seperti r

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com