whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melihat Situs Web Jepang dalam Bahasa Inggris Menggunakan Firefox

Apakah Anda seorang pelajar bahasa Jepang yang membutuhkan pengalaman terjemahan atau pembaca berpengalaman Jepang yang mengalami kesulitan dengan satu baris teks online, Firefox menyediakan beragam gratis, Add-on terjemahan Bahasa Jepang ke Bahasa Inggris. Dengan add-on seperti Google Translator untuk Firefox, Anda dapat menyorot kalimat bahasa Jepang spesifik untuk terjemahan bahasa Inggris cepat atau mengubah seluruh situs web berbahasa Jepang menjadi setara dengan bahasa Inggrisnya.

Pengaya Terjemahan untuk Firefox
Saat dipublikasikan, Firefox mengharuskan Anda menginstal penerjemah add-on gratis untuk membaca situs web Jepang dalam bahasa Inggris. Seperti namanya, add-on adalah unduhan peramban opsional yang memberi Anda pilihan peranti lunak baru yang disesuaikan dengan teknologi terkini. Sebagian besar add-on Firefox gratis dan dapat diakses dari menu "Tools" atau dari situs web add-on Mozilla. Setelah add-on diinstal, tombol "Terjemahkan" akan muncul di sebelah bahasa non-Inggris di komputer Anda. Salah satu add-on terjemahan yang paling banyak digunakan adalah Google Translator untuk Firefox, yang didukung oleh Google Translate.

Instalasi Tambahan
Untuk menginstal Google Translator untuk Firefox atau add-on penerjemah apa pun, buka browser Firefox Anda dan klik menu "Tools" di bagian atas layar. Pilih "Add-on" dari menu drop-down, yang akan membuka Firefox Add-On Manager. Ketik "penerjemah" di kotak pencarian untuk menemukan daftar add-on terjemahan. Ketika daftar muncul, pilih add-on penerjemah dan klik tombol "Instal". Saat unduhan selesai, Anda harus memulai kembali peramban Firefox Anda dengan menutup semua jendela dan berhenti dari aplikasi.

Dari Unduh hingga Penggunaan
Untuk menguji add-on penerjemah baru Anda, kunjungi situs web berbahasa Jepang. Jika situs web mendukung berbagai bahasa, tombol "Terjemahkan" akan muncul di sudut kanan atas situs web. Klik tombol "Terjemahkan" untuk melihat seluruh situs web dalam bahasa Inggris. Menerjemahkan situs web dapat menghabiskan waktu, terutama jika situs tersebut mengandung banyak konten. Jika Anda hanya perlu menerjemahkan beberapa kalimat, sorot teks bahasa Jepang dan klik kanan tombol "Terjemahkan" untuk terjemahan kalimat per kalimat.

Kiat dan Pertimbangan
Jika Anda mengalami kesulitan dengan Google Penerjemah untuk Firefox, coba add-on lain atau kunjungi halaman Add-on Manager Firefox untuk menemukan versi terbaru. Anda harus menonaktifkan add-on Google Translator sebelum beralih ke add-on terjemahan lain. Untuk menonaktifkan, klik "Pengaya Saya" dan klik tombol "Nonaktifkan" di sebelah kanan add-on penerjemah. Tidak semua situs web berbahasa Jepang memerlukan alat penerjemah. Sebelum mengklik tombol "Terjemahkan", periksa halaman rumah untuk ikon bendera Inggris, yang biasanya menunjukkan versi bahasa Inggris. Karena perbedaan budaya, penerjemah tambahan tidak selalu menerjemahkan bahasa dengan sempurna atau kata demi kata.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311617.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

    Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com