whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Meningkatkan Kecepatan Unduhan di Origin

Secara teori, toko game online seperti Origin bagus. Setiap saat, siang atau malam, Anda dapat membeli permainan dan mulai bermain dalam beberapa menit. Namun dalam praktiknya, banyak hal seringkali tidak begitu cerah. Anda membeli sebuah game, klik untuk mengunduhnya - dan mendapati diri Anda menatap kecepatan unduhan yang bisa menjadi representasi virtual dari siput yang bergerak melalui molase. Meskipun tidak ada cara yang sangat mudah untuk mempercepat unduhan Origin Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda coba yang mungkin berpengaruh.

Perbarui Asal
Pastikan Anda menjalankan versi Origin terbaru , karena konflik antara klien Anda yang kedaluwarsa dan server Origin mungkin menjadi penyebab perlambatan. Dari dalam klien Asal, klik "Asal" dan pilih "Pengaturan Aplikasi." Pilih tab "Umum", gulir ke bawah, pastikan kotak centang berlabel "Secara Otomatis Tetap Asal Hingga Tanggal" dipilih dan klik "Selesai." Mulai ulang klien dan secara otomatis akan menginstal pembaruan apa pun yang mungkin Anda lewatkan.

Bebaskan Bandwidth
Karena sebagian besar penyedia layanan Internet membatasi jumlah data yang dapat Anda unduh secara bersamaan, mengunduh apa pun sambil mengunduh dari Asal dapat menyebabkan perlambatan. Jeda atau batalkan unduhan lain yang mungkin Anda jalankan secara bersamaan dan lihat apakah kecepatan unduhan Asal Anda meningkat. Ini termasuk unduhan langsung, baik dari situs web atau melalui perangkat lunak khusus, dan streaming konten dari layanan seperti Netflix. Jika Anda berbagi koneksi Internet dengan anggota rumah tangga lain, tanyakan apakah mereka akan menjeda atau membatalkan unduhan yang sedang mereka jalankan.

Menyesuaikan Pengaturan Firewall
Perangkat lunak firewall Anda mungkin mendorong koneksi Anda ke server tempat unduhan Anda berasal. Menurut situs web EA, perangkat lunak Origin memerlukan port TCP 80, 443, 9960 hingga 9969, 1024 hingga 1124, 18000, 18120, 18060, 27900, 28910 dan 29900 dan port UDP 1024 hingga 1124, 18000 dan 29900 harus terbuka sehingga "can function correctly.", 3, [[Jika Anda menggunakan router, Anda mungkin juga perlu membuka port yang sama. Metode untuk membuka port ini bervariasi tergantung pada perangkat lunak firewall dan router yang Anda gunakan; lihat manual Anda untuk informasi lebih lanjut.

Hindari Menggunakan DNS Pihak Ketiga - Agar Anda mendapatkan kecepatan terbaik, Origin bergantung pada jaringan server Akamai. Saat Anda meminta unduhan game, file tersebut secara otomatis diunduh dari server Akamai yang paling dekat dengan lokasi geografis Anda; lokasi Anda ditentukan berdasarkan server DNS yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan layanan DNS pihak ketiga seperti Google DNS atau OpenDNS, server Akamai yang dipilih akan menjadi yang paling dekat dengan lokasi server layanan pihak ketiga; ini dapat menyebabkan unduhan Anda menjadi jauh lebih lambat dari yang seharusnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311451.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Bagaimana Saya Mempercepat Kartu Grafis Saya?

    Jika kartu grafis Anda memerlukan sentakan, pilihan terbaik Anda untuk meningkatkan kecepatan adalah overclocking. Overclocking adalah proses di mana kartu grafis dimodifikasi sehingga dapat bekerja pada kecepatan yang lebih tinggi dari yang dimaksudkan. Overclocking kartu grafis dapat dilakukan men

  • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

    Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com