whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Google Chrome Terbuka Dengan Tab yang Disematkan Secara Permanen di Mac

Media sosial, email, dan halaman terkait produktivitas atau hiburan terkadang membuat Anda memiliki banyak tab di luar topik. Tab yang benar-benar penting bisa hilang di tengah keramaian. Menurut Tech Republic, cara sederhana untuk menyelesaikan ini untuk pengguna Mac adalah dengan pin tab dengan fitur Pin Tab Google Chrome. Tab yang disematkan menyusut, dan opsi untuk menutupnya dengan tombol "X" dihapus. Tab yang disematkan dapat menjadi permanen jika Anda memberi tahu Chrome untuk mengingat sesi penjelajahan terakhir Anda.

Langkah 1
Klik tombol menu Chrome, diikuti oleh "Pengaturan," dan kemudian cari "Saat Startup" heading.

Langkah 2
Klik pada tombol radio “Lanjutkan Di Mana Saya Meninggalkan”.

Langkah 3
Buka tab yang ingin Anda pin di browser Web Chrome Anda dari komputer Mac Anda.

Langkah 4
Klik kanan (atau Kontrol + klik) pada tab yang ingin Anda pin, dan pilih “Pin Tab.” Ini menyebabkan tab menyusut, tombol "Tutup" menghilang dan tab untuk menyelaraskan ke sisi kiri browser Web Anda.

Langkah 5
Atur ulang tab yang disematkan ke tata letak yang Anda inginkan dengan mengklik dan menyeret mereka ke dalam urutan yang Anda inginkan. Untuk menutup tab yang disematkan, klik kanan padanya dan pilih "Tutup Tab."
Lepas sematan tab yang tidak lagi Anda perlukan dengan mengklik kanan (atau gunakan Kontrol + klik) dan pilih "Lepas Sematan Tab." Tab melebar ke ukuran normal dan tombol "X" muncul kembali.

Kiat
Bagian Saat Memulai juga menyertakan opsi bagi Chrome untuk membuka halaman Web tertentu saat dimulai. Untuk menggunakan fitur ini, klik "Set Pages" dan isi URL untuk setiap halaman yang ingin Anda buka.

Peringatan

  • Tab yang disematkan tidak akan tetap disematkan saat browser ditutup, kecuali jika Anda mengaktifkan "Lanjutkan Di Mana Saya Meninggalkan."


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311388.html

  • Internet
    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

      Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

    • Cara Membuka File EXE Windows Dengan Mac

      file EXE adalah Microsoft executable; menggunakannya menjalankan program Windows atau DOS. Mac OS tidak mendukung program-program seperti itu, tetapi kadang-kadang file yang didukung Mac (seperti gambar atau suara) disimpan dalam file EXE, dan formatnya sering digunakan pada komputer Windows sebagai

    • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

      Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com