whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Opsi Internet di Google Chrome

Internet Explorer memiliki menu Opsi Internet yang digunakan orang untuk menyesuaikan keamanan browser, perilaku isi formulir otomatis, dan pengaturan lainnya untuk menjadikan penelusuran Web lebih aman dan lebih produktif. Jika Anda mencari menu Opsi Internet serupa di Google Chrome, Anda mungkin tidak dapat menemukannya. Chrome memiliki halaman yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan ini; Anda hanya perlu menemukan halamannya.

Langkah 1
Luncurkan Google Chrome. Klik ikon menu dan kemudian klik "Pengaturan." Chrome menampilkan halaman Pengaturan. Halaman ini memiliki pengaturan umum yang menyesuaikan tampilan browser, mesin pencari default, dan properti dasar lainnya.

Langkah 2
Gulir ke bagian bawah jendela dan klik tautan "Tampilkan Pengaturan Lanjut" untuk menampilkan tambahan yang disembunyikan Pilihan internet. Browser membagi pengaturan menjadi grup-grup ini: Privasi, Kata Sandi dan Formulir, Konten Web, Jaringan, Bahasa, Unduhan, HTTPS /SSL, Google Cloud Print dan Aplikasi Latar Belakang.
Pindah ke grup yang berisi opsi Internet yang Anda inginkan Untuk mengganti. Misalnya, jika Anda ingin mengubah lokasi unduhan default, klik tombol "Ubah" di bagian Unduhan lalu klik dua kali salah satu folder yang muncul di jendela dialog Browse For Folder.

Kiat - Kecuali Anda memahami cara kerja Chrome, Anda tidak boleh menyesuaikan pengaturan yang tidak Anda mengerti. Penyesuaian umum yang mungkin Anda buat mencakup perilaku isi formulir otomatis, mengubah ukuran font, dan mengubah pengaturan privasi Anda. Misalnya, menghapus tanda centang dari kotak centang bernama "Aktifkan IsiOtomatis untuk mengisi formulir Web dalam satu klik" mencegah Chrome mengingat data formulir yang Anda ketikkan. Mengklik tombol "Pengaturan Konten" di bagian Privasi menampilkan jendela dialog Pengaturan Konten di mana Anda mengelola cookie browser Anda, mengontrol pop-up, mengizinkan atau melarang JavaScript dan menyesuaikan pengaturan opsi Internet lanjutan lainnya.
Sembunyikan item di bagian Pengaturan Lanjutan dengan mengklik tautan "Sembunyikan Pengaturan Lanjut" di bagian bawah halaman Pengaturan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310591.html

Internet
  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Bagaimana Mengajari Orang Tua Menggunakan Internet

    Internet menawarkan banyak sekali informasi, tetapi kadang-kadang orang yang lebih tua ketinggalan karena mereka tidak memahami teknologinya. Dengan sedikit waktu dan kesabaran, orang-orang tua dapat diajari berselancar di Internet seperti seorang profesional. Berikut adalah beberapa saran hebat

  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com