whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menampilkan Karakter Jepang di Google Chrome

Bahkan jika Anda tidak mengunduh dan menginstal Google Chrome dalam bahasa Jepang, Anda dapat mengubah pengaturan bahasa browser untuk menampilkan karakter Jepang kapan saja Anda mau. Saat Anda mengubah bahasa antarmuka browser Google Chrome ke bahasa Jepang, menu browser dan kotak dialog akan ditampilkan dalam bahasa Jepang. Anda juga dapat melihat konten Web berbahasa Jepang menggunakan Chrome.

Antarmuka Halaman Browser

Langkah 1
Klik menu Chrome di toolbar Google Chrome dan klik "Pengaturan" untuk lihat halaman Pengaturan browser.

Langkah 2
Gulir ke bawah daftar pengaturan dan klik tautan "Tampilkan Pengaturan Lanjut" untuk melihat opsi tambahan. Gulir ke bawah daftar opsi baru dan klik tombol "Pengaturan Bahasa dan Pemeriksa Ejaan" di bagian "Bahasa" untuk membuka kotak Bahasa dan Input.
Pilih "Jepang" dari daftar untuk menambahkannya ke pengaturan bahasa Anda . Klik "Tampilkan Google Chrome dalam Bahasa Ini" dan kemudian restart browser Anda agar perubahan diterapkan.

Bahasa Halaman Web

Langkah 1
Klik menu Chrome pada bilah alat Google Chrome dan klik "Pengaturan" untuk melihat halaman Pengaturan browser.

Langkah 2
Klik tombol "Pengaturan Bahasa dan Pemeriksa Ejaan". Klik tombol "Tambah", pilih "Jepang" dari menu tarik-turun "Bahasa" dan klik "OK" untuk menambahkan bahasa Jepang ke daftar bahasa.

Langkah 3
Seret bahasa Jepang ke "OK." Ini memungkinkan Google Chrome untuk menampilkan halaman Web dalam bahasa Jepang.
Klik tombol Start Windows dan klik "Control Panel" jika font Jepang tidak muncul di Chrome. Klik dua kali "Opsi Regional dan Bahasa" dan klik tab "Bahasa". Pilih kotak centang di bagian "Dukungan Bahasa Tambahan" dan klik "OK" untuk menginstal bahasa Asia Timur.

Kiat
Saat Anda mengubah bahasa tampilan Web ke bahasa Jepang, Anda harus mengklik "Terjemahkan "tombol di bagian atas halaman ketika Anda menemukan halaman yang tidak ditampilkan dalam bahasa Jepang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310401.html

Internet
  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

  • Cara Membuat Google Mesin Pencari Default Saya

    Google adalah mesin pencari yang paling umum digunakan, memegang sekitar 65 persen dari pangsa pasar pada Januari 2010, menurut laporan oleh Comscore. Bahkan tidak perlu mengunjungi situs web Google untuk melakukan pencarian. Browser web yang paling umum memiliki kotak pencarian built-in, dan mereka

  • Cara Menyalin Google Cookies Anda

    Browser Web Google Chrome adalah utilitas luar biasa yang berjalan dengan baik di banyak sistem dan tampaknya tidak memiliki persyaratan memori yang besar yang dimiliki browser lain. Ini juga mudah disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dan Anda dapat menambahkan aplikasi plug-in dan utilitas. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com