whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Pro dan Kontra Google AdSense

Sebagian besar webmaster dan blogger menaruh banyak kerja keras dan kreativitas ke dalam situs web atau blog mereka. Menghasilkan uang melalui iklan online adalah cara yang efektif untuk menutupi biaya untuk situs kecil dan mendapatkan penghasilan dari situs yang lebih besar atau populer. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari situs web atau blog, Google AdSense adalah yang terbesar dari beberapa jaringan iklan online yang akan membayar Anda setiap kali pengunjung situs mengklik iklan di halaman Web Anda. Sebelum mendaftar untuk menguangkan situs Anda, pertimbangkan pro dan kontra Google AdSense dan dampak dari menjalankan iklan online di situs web atau blog Anda.

Penghasilan
Keuntungan utama menggunakan Google AdSense adalah bahwa itu memberikan penghasilan untuk situs web atau blog Anda. Tingkat penghasilan yang mungkin Anda terima tergantung pada sejumlah faktor, termasuk berapa banyak pengiklan bersedia membayar untuk setiap klik dan popularitas situs web Anda. Pengiklan akan membayar lebih banyak untuk klik pada kata kunci kompetitif; demikian juga, situs web dengan track record yang baik untuk mengubah pengunjung menjadi klik cenderung menarik premium. Google AdSense membayar penerbit situs webnya setiap bulan, asalkan jumlah klik mencapai batas minimum $ 100. Salah satu kelemahan Google AdSense adalah bahwa pemilik situs web kecil mungkin harus menunggu beberapa saat untuk mencapai ambang pembayaran.

Konten
Konten situs web atau blog apa pun adalah elemen utama yang menarik pengunjung dan menentukan posisi peringkat mesin pencari. Menggunakan Google AdSense atau jaringan periklanan online lainnya akan mengurangi jumlah ruang yang Anda miliki untuk konten, dan beberapa pengunjung mungkin tidak menyukai ini. Salah satu keuntungan menggunakan Google AdSense adalah secara otomatis menyediakan iklan kontekstual yang sesuai dengan pokok bahasan situs web Anda. Banyak webmaster percaya ini menambah nilai ke situs dan benar-benar mendorong pengunjung. Google AdSense juga menayangkan iklan dalam berbagai ukuran sehingga Anda dapat meminimalkan dampak hilangnya ruang konten dengan hanya menggunakan iklan bergambar kecil di halaman Anda.

Desain
Tampilan dan nuansa situs web atau blog adalah juga penting bagi pengunjung, terutama ketika desain membantu navigasi yang mudah melalui konten situs. Kerugian menggunakan Google AdSense adalah bahwa iklan dapat mengurangi daya tarik desain situs. Warna yang mencolok dan iklan besar yang tidak menarik dapat menunda pengunjung dan mengurangi lalu lintas situs web. Di sisi positifnya, Google AdSense menawarkan iklan yang sangat dapat disesuaikan yang dapat berbaur atau kontras dengan desain situs Anda. Pengguna dapat mengubah warna teks iklan, latar belakang dan batas serta ukuran teks dan bentuk kotak iklan. Webmaster dan blogger yang terampil dapat mengubah iklan Google AdSense untuk melengkapi desain situs.

Statistik
Salah satu manfaat Google AdSense adalah bahwa sistem ini menyediakan statistik yang sangat terperinci tentang pengunjung situs web dan pendapatan iklan. Penayang AdSense dapat masuk ke portal akun yang aman untuk mengakses banyak statistik pengunjung dan pendapatan termasuk data tentang angka klik iklan, pendapatan per klik dan total pendapatan, popularitas halaman dan bahkan popularitas iklan individual. Webmaster dapat menggunakan informasi ini untuk mengubah tata letak halaman dan meningkatkan pendapatan. Portal Google AdSense juga menawarkan fitur keamanan, seperti kemampuan untuk memblokir pengiklan tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310155.html

Internet
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com