whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menandai Posting di Craigslist

Di komunitas online Craigslist, semua pengguna diizinkan untuk menandai iklan apa pun yang melanggar Ketentuan Penggunaan atau panduan posting situs web. Sistem self-moderating ini berfungsi untuk memilih posting yang tidak pantas dengan menentukan berapa banyak flag yang diterima iklan. Menurut halaman Bantuan Craigslist, "iklan baris gratis yang menerima cukup banyak bendera negatif yang memenuhi syarat akan dihapus secara otomatis." Posting lain, seperti posting di forum dan iklan berbayar yang menerima cukup banyak bendera akan ditinjau lebih lanjut.

Langkah 1 - Arahkan browser Web Anda ke Craigslist.org.

Langkah 2
Temukan posting yang ingin Anda panji. Klik tautan menuju posting untuk melihat postingan secara penuh.

Langkah 3
Temukan kotak opsi bendera di sudut kanan atas halaman Web. Kotak ini terletak di bawah tautan "Emailkan Posting Ini ke Teman".

Langkah 4
Klik tautan bendera "Salah Kategorikan" jika posting tersebut dalam kategori atau situs yang salah, atau jika membahas yang lain memposting.

Langkah 5
Klik tautan bendera "Terlarang" jika posting tersebut melanggar Craigslist.org "Ketentuan Penggunaan" atau pedoman situs lainnya, seperti konten yang "melanggar hukum, berbahaya, mengancam, kasar, kasar , melecehkan, memfitnah, memfitnah, mengganggu privasi orang lain, atau berbahaya bagi anak di bawah umur dengan cara apa pun, "atau konten yang melanggar undang-undang federal atau negara.
Klik tautan bendera" Spam /Overpost "jika posting tersebut muncul terlalu sering pada Craigslist, muncul di beberapa kota dan /atau kategori atau jika pengeposannya terlalu komersial.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309809.html

Internet
  • Bagaimana Mengetahui Jika Posting Craigslist Benar?

    Craigslist adalah salah satu tempat iklan baris online terkenal, dengan segala sesuatu mulai dari tawaran pekerjaan hingga apartemen yang disewa. Jutaan orang menggunakan Craigslist setiap bulan dan banyak dari mereka memerlukan pertemuan pribadi untuk menyelesaikan transaksi mereka. Seperti tempat

  • Cara Mengatur Iklan Craigslist

    Salah satu atraksi utama Craigslist adalah keterbukaannya. Membuat iklan itu sederhana, dan siapa saja bisa melakukannya. Meskipun sebagian besar poster menggunakan alamat email anonim yang secara otomatis dihasilkan oleh Craigslist, perusahaan tidak mengizinkan Anda untuk memposting iklan tanpa

  • Cara Menghapus Akun Craigslist

    Jika Anda belum mendaftar untuk akun Craigslist, pertimbangkan untuk menolak. Meskipun memegang akun gratis atau berbayar memungkinkan Anda untuk menyimpan pencarian dan melihat semua posting Anda di satu tempat, kekurangannya lebih besar daripada manfaatnya. Akun Craigslist tidak mungkin dibata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com