whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Kontrol Orang Tua di Firefox

Menyiapkan kontrol orangtua di browser web memungkinkan Anda mengelola situs mana yang dapat diakses anak-anak Anda saat mereka online. Meskipun browser Firefox tidak memiliki fitur kontrol orangtua bawaan, orang tua dapat menginstal ekstensi pihak ketiga untuk memfilter materi eksplisit di web. Setelah menginstal add-on kontrol orang tua, Anda dapat membuat lingkungan yang aman dengan mengedit fitur keselamatan dan keamanan tertentu yang disertakan dengan add-on. Bergantung pada fitur keamanan yang ingin Anda instal di browser Anda, Anda mungkin diminta untuk memberikan kontribusi uang kecil.

Langkah 1
Pergi ke situs Mozilla resmi, sorot "Add- Tombol Ons "dan pilih opsi" Firefox Add-ons ".

Langkah 2
Lakukan pencarian untuk add-on keamanan dengan mengetikkan" Parental Control "di kotak pencarian Mozilla. Daftar add-on kontrol orangtua yang tersedia, seperti FoxFilter, ProCon Latte, Suricate dan Kid Mode, akan muncul di halaman.

Langkah 3
Tinjau fungsionalitas dari setiap add-on yang tersedia dan pilih pilihan Anda dengan mengklik tombol "Tambahkan ke Firefox". Bergantung pada add-on yang Anda pilih, Anda mungkin perlu membeli add-on dan mendaftar untuk akun.

Langkah 4
Klik tombol "Instal Sekarang" untuk memulai proses instalasi. Setelah menginstal add-on, Anda akan diminta untuk me-restart Firefox untuk menyelesaikan proses instalasi.
Edit filter Internet dan fitur keamanan untuk kontrol orangtua Anda yang baru. Untuk mengedit fitur add-on, klik tab "Tools" dan pilih opsi "Add-ons". Setelah jendela "Add-on" muncul di layar Anda, klik tombol "Opsi" dan aktifkan kontrol orangtua Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309561.html

Internet
  • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

    Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

  • Cara Mengatur Situs Web & URL

    Jika Anda masih baru dalam hal Internet ini atau Anda memiliki sedikit pengalaman tetapi Anda perlu mengatur situs web dan Anda tidak tahu, jangan panik. Menyiapkan situs web dan URL cukup sederhana dan dapat dilakukan dalam beberapa menit. Anda dapat dan perlu meluangkan lebih banyak waktu untu

  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com