whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Keuntungan Browser Web Safari

Dengan beberapa fitur yang meniru iPhone, browser Safari Apple memberi para peselancar Web cara alternatif untuk merasakan Internet. Dengan lebih dari 250 fitur, Safari memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dari produk pesaing seperti Firefox, Chrome dan Internet Explorer. Apakah Anda menggunakan Mac atau perangkat Windows, Anda dapat menguji drive Safari dan menentukan apakah fitur-fiturnya cukup menarik bagi Anda untuk menjadikannya alat penelusuran utama Anda.

Cover Flow Graphics
Jika Anda seperti Aliran Sampul iPhone, Anda juga mungkin menyukai cara Safari menampilkan bookmark dan item riwayat. Cover Flow adalah tampilan grafis animasi tiga dimensi yang memungkinkan pengguna iPhone membolak-balik sampul album. Safari menggunakan antarmuka pengguna yang sama untuk menampilkan item riwayat dan bookmark Anda sebagai gambar yang dapat Anda balik dengan cepat. Ketika Anda menemukan bookmark atau item riwayat yang ingin Anda lihat, ketuk atau klik dan Safari membawa Anda ke situs web.

Pencarian Riwayat Lanjut
Misalkan Anda mengunjungi situs perjalanan beberapa minggu yang lalu dan ternyata hebat berurusan dengan kapal pesiar Karibia. Jika Anda ingin menemukan situs web itu nanti dengan menggunakan browser biasa, Anda harus mengingat sebuah kata dari judul situs web dan mengetiknya di pencarian riwayat Anda. Safari mengambil pendekatan berbeda terhadap penyimpanan riwayat dan menyimpan semua teks dari setiap kunjungan halaman. Ini memungkinkan Anda untuk mencari kata yang Anda lihat di halaman Web yang Anda kunjungi sebelumnya. Misalnya, jika Anda ingat melihat "Pelayaran Karibia" di situs perjalanan Anda, ketikkan itu di kotak pencarian Safari dan itu akan menampilkan hasil pencarian yang cocok dengan permintaan itu.

Daftar Bacaan
Beberapa browser, seperti Firefox, memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang Anda simpan halaman Web yang ingin Anda lihat nanti. Safari membuat fungsi ini ke dalam antarmuka penggunanya sehingga Anda tidak perlu menginstal apa pun untuk menggunakannya. Cukup klik ikon untuk membuka panel daftar bacaan Anda dan klik "Tambah" untuk menyimpan halaman Web saat ini ke daftar bacaan. Kunjungi halaman mana saja dalam daftar dengan mengklik namanya. Internet Explorer, Safari dan Chrome juga memiliki pengaya yang dapat meningkatkan pengalaman menjelajah Anda; Safari dan Chrome menyebut pengaya mereka “ekstensi.”

Pencarian Terbaru
Salah satu cara untuk meneliti secara produktif adalah dengan mengingat pertanyaan yang telah Anda buat. Jika Anda menggunakan browser seperti Firefox untuk memasukkan permintaan pencarian, Anda tidak akan dapat melihat daftar pencarian terbaru Anda dengan mudah. Namun, jika Anda mengklik ikon kaca pembesar di bilah pencarian Safari, itu menunjukkan permintaan pencarian terakhir Anda. Anda kemudian dapat mengirim salah satu pertanyaan itu ke mesin pencari default Anda dengan mengkliknya. Daftar mesin pencari alternatif muncul di bawah daftar permintaan terbaru. Anda dapat mengklik salah satu mesin pencari tersebut dan kemudian mengklik permintaan pencarian terbaru untuk melakukan pencarian itu menggunakan mesin pencari itu.

Safari Reader
Hapus kekacauan dari halaman Web dan Anda dapat lebih menikmatinya dan membacanya lebih cepat. Safari memiliki pembaca khusus yang dapat menghapus kekacauan dari artikel yang Anda temukan dan menampilkannya dalam format yang elegan yang menghilangkan iklan dan gangguan lainnya. Ketika Anda menemukan halaman Web yang memiliki artikel, klik tombol "Pembaca" yang muncul untuk beralih ke tampilan pembaca. Klik lagi tombol untuk kembali ke tampilan penelusuran normal Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309219.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Keuntungan Perangkat Web Authoring

    Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML. Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih ce

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com