whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Umpan RSS Tumblr Saya?

Umpan RSS Tumblr Anda (Really Simple Syndication) memungkinkan siapa saja untuk mengikuti berita terbaru dari posting blog Anda tanpa harus terus-menerus mengunjungi situs itu sendiri. Umpan RSS dapat dicolokkan ke aplikasi klien - seperti Google Reader - sehingga pembaca dapat menerima pemberitahuan posting blog baru secara otomatis.

Apa itu RSS?
RSS singkatan dari Really Simple Syndication dan merupakan standar untuk mempublikasikan informasi di Web. Secara khusus, ini memungkinkan artikel online (dalam bentuk judul dan isi) untuk didorong keluar kepada siapa saja yang berlangganan feed. Program klien, seperti Google Reader, Outlook atau RSSOwl, diperlukan untuk mendaftar dan melihat umpan RSS, meskipun fungsionalitas RSS juga dibangun di sebagian besar browser modern. Dengan mendaftar ke umpan RSS untuk situs yang mereka minati, pengguna dapat menerima pemberitahuan artikel baru tanpa harus mengunjungi setiap situs secara bergantian.

Fitur RSS Tumblr
Tumblr secara otomatis menerbitkan umpan RSS untuk masing-masing dari blog yang dihosting di jaringannya. URL untuk umpan ini adalah URL Tumblr dengan "/rss" ditambahkan di bagian akhir. Sebagian besar tema menampilkan tautan "RSS" secara default, tetapi jika tidak ada, periksa opsi tampilan tema untuk pengaturan yang relevan atau tambahkan sendiri kode HTML. Anda juga dapat menambahkan halaman statis yang tertaut ke umpan RSS. Atau, beralihlah ke tema lain yang menampilkan tautan ke umpan RSS Tumblr Anda.

Umpan RSS Khusus Tag - Tumblr juga membuat umpan RSS untuk setiap tag pada posting Tumblr Anda. Menambahkan "/tagged /news /rss" ke URL blog Anda, misalnya, akan menunjukkan RSS feed untuk semua posting dengan tag "news". Ini memungkinkan pengguna untuk mendaftar jenis posting tertentu dari situs Anda, dan sekali lagi, Anda dapat membuat tautan di halaman depan blog untuk membantu orang mendaftar ke berbagai feed yang tersedia. Format pembaruan umpan RSS bervariasi tergantung pada jenis posting Tumblr yang Anda buat - foto tanpa caption akan memiliki "Foto" sebagai judul, misalnya, sedangkan foto dengan caption menggunakan ini untuk bidang judul.

Pengaturan Opsi RSS - Buka layar pengaturan dari dasbor Tumblr (melalui simbol gigi abu-abu) dan Anda dapat mengklik judul blog masing-masing untuk membuat perubahan pada umpan RSS blog itu. Centang "Truncate RSS feed" untuk memasukkan hanya potongan dari setiap posting di feed - ini berarti pemirsa harus mengklik ke blog Anda untuk melihat seluruh posting, daripada membacanya di pembaca RSS mereka. Centang "Arahkan RSS blog ini ke URL FeedBurner" dan masukkan umpan yang Anda buat di FeedBurner. Fitur ini memungkinkan Anda untuk merutekan Tumblr RSS Anda melalui FeedBurner jika Anda ingin akses ke fitur-fitur canggih seperti analitik umpan, iklan tertanam atau pengeditan umpan.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309193.html

Internet
  • Apa Footer Umpan Posting di Blogger?

    Blogger.com adalah alat penerbitan web Google. Dengan mendaftar untuk akun Google gratis, Anda mendapatkan akses ke Blogger. Setelah mendaftar, Anda dapat memilih alamat web Anda sendiri - yang akan diakhiri dengan blogspot.com - dan mendesain, menulis, dan menerbitkan blog Anda sendiri. Salah satu

  • Apa Alamat Email Tumblr Saya?

    Setiap blog Tumblr memiliki alamat email berbeda yang dikaitkan dengannya. Alih-alih digunakan untuk menerima email atau masuk ke akun milik blog, alamat email ini digunakan untuk tujuan yang sama sekali berbeda - memposting melalui email. Setiap pesan email yang dikirim ke akun itu secara otomatis

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com