whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tumblr RSS ke WordPress

Tampilkan pos Tumblr tertentu atau seluruh garis waktu Tumblr Anda di blog WordPress Anda dengan widget RSS. Anda dapat menampilkan konten Tumblr Anda di bagian mana pun dari blog WordPress Anda yang mendukung widget, seperti bilah sisi kanan atau kiri. Gunakan widget RSS WordPress, diinstal secara default pada platform, atau instal widget RSS pihak ketiga dengan fitur tambahan. Widget RSS yang menampilkan umpan Tumblr Anda tersedia untuk blog dan blog WordPress yang berdiri sendiri di WordPress.com.

Widget RSS Standar

Widget RSS diinstal secara default ketika Anda menggunakan situs WordPress Anda. Untuk menggunakan widget default, buka layar konfigurasi Widget blog Anda di dasbor Administrasi. Klik widget di kolom kiri halaman Widget. Daftar opsi lokasi terbuka di kotak drop-down. Pilih lokasi di mana Anda ingin umpan muncul. Pilihannya adalah sidebar kiri atau kanan, footer atau area halaman mana saja yang mendukung widget. Kontrol RSS bergerak ke lokasi yang Anda pilih, dan kontrol terbuka untuk konfigurasi. Ketik URL ke umpan RSS Tumblr Anda di kotak Umpan. Konfigurasikan opsi tambahan apa pun, lalu simpan pengaturan. Umpan RSS Tumblr Anda ditampilkan di area yang ditentukan pada halaman tempat area tersebut terlihat.

Umpan RSS Tumblr Anda

URL RSS Tumblr Anda hanyalah URL dari Anda blog utama dengan "/rss" ditambahkan di akhir string. Jika blog utama Anda bernama "MyAwesomeBlog.tumblr.com," umpan RSS Anda adalah "MyAwesomeBlog.tumblr.com/rss." Anda juga dapat menampilkan feed dari blog sekunder Anda atau halaman tertentu di blog Anda. Cukup buka halaman yang ingin Anda tampilkan di feed, salin URL dan tambahkan "/rss" di akhir string. Masukkan URL di RSS panel kontrol widget.

Widget Pihak Ketiga

Anda dapat memilih dari beberapa widget RSS untuk menampilkan umpan Tumblr Anda. Widget Tumblr untuk WordPress menawarkan beberapa fitur tambahan di luar widget RSS default. Dengan widget ini, Anda dapat memilih untuk menampilkan jenis posting yang dipilih dan menentukan item yang akan muncul di umpan Anda berdasarkan tanggal posting. Widget mendukung tag, dan memungkinkan pengguna untuk berlangganan dan berhenti berlangganan langsung dari widget.

Anda dapat menginstal dan mengonfigurasi Widget Foto Utama atau Widget Alpine PhotoTile untuk Tumblr untuk menggunakan umpan RSS Tumblr Anda untuk menampilkan posting foto dalam pengelompokan ubin yang gaya dan menarik di situs WordPress Anda. Perhatikan bahwa widget ini hanya mendukung posting foto Tumblr. Kedua widget menampilkan gambar dalam posting, sidebars dan halaman d. Widget Alpine dapat menampilkan foto dalam lightbox.

Instal

Anda tidak perlu menginstal atau mengaktifkan kontrol RSS default. Kontrol ini sekarang tersedia secara default di halaman Widget dashboard Administrasi. Namun, jika Anda memilih salah satu widget pihak ketiga, instal dulu widget sebagai plugin. Buka halaman Plug-In di dashboard administrasi WordPress, lalu pilih salah satu opsi "Tambah Baru". Cari salah satu widget yang disarankan (lihat Sumberdaya). Instal, lalu aktifkan widget yang Anda pilih. Setelah plugin terinstal, widget muncul di kolom kiri halaman Widget di dashboard Administrator.

Tempat

Setelah widget RSS dipasang ke situs Anda , Anda dapat menarik dan melepas kontrol widget dari kolom kiri ke bagian yang sesuai di kolom kanan di halaman Widget. Misalnya, jika Anda ingin menampilkan RSS Tumblr Anda di sidebar kanan, seret dan letakkan kontrol widget RSS ke dalam kontrol Sidebar Kanan. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfigurasi widget hingga ditempatkan di salah satu kolom di sisi kanan halaman Widget.

Konfigurasikan

Setelah Anda menambahkan RSS widget ke kontrol yang diinginkan di halaman Widget, buka kontrol untuk mengonfigurasi widget. Ketik URL RSS untuk blog Tumblr Anda di kotak input Umpan, lalu berikan nama untuk umpan di bidang Nama. Nama akan ditampilkan di bagian atas widget. Tetapkan semua opsi yang diinginkan, lalu simpan widget, lalu lihat halaman yang berisi kontrol untuk menguji umpan di blog WordPress Anda.

Pertimbangan

Anda tidak perlu untuk memberikan informasi masuk Tumblr Anda saat mengonfigurasi umpan RSS. Karenanya, secara teori, Anda dapat mengirim umpan Tumblr orang lain ke blog WordPress Anda. Namun, ini tidak etis dan bahkan dapat melanggar hak cipta pemilik blog. Pastikan Anda memperoleh izin untuk menampilkan konten apa pun selain konten Anda di umpan RSS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318926.html

Internet
  • WordPress XML ke WXR

    Format WordPress WXR adalah format file khusus yang digunakan untuk membuat cadangan, mengimpor dan mengekspor blog WordPress ke server lain, sedangkan XML adalah format file generik yang digunakan untuk semua blog, termasuk beberapa blog WordPress. Anda dapat menggunakan salah satu format untuk men

  • Typepad Vs. Wordpress Vs. Blogger

    Typepad, WordPress dan Blogger adalah salah satu platform blogging yang paling banyak digunakan di Internet berkat kemudahan penggunaan setiap sistem. Tidak peduli platform mana yang Anda pilih, Anda dapat membuat blog dalam hitungan menit dengan salah satu dari ketiga sistem tersebut. Ada perbedaan

  • Apa Umpan RSS Tumblr Saya?

    Umpan RSS Tumblr Anda (Really Simple Syndication) memungkinkan siapa saja untuk mengikuti berita terbaru dari posting blog Anda tanpa harus terus-menerus mengunjungi situs itu sendiri. Umpan RSS dapat dicolokkan ke aplikasi klien - seperti Google Reader - sehingga pembaca dapat menerima pemberitahua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com